Beda Nasib dengan Rizki DA, Lesti Andryani dan Rizky Billar Bahagia Umumkan Tanggal Lamaran
Instagram
Selebriti

Perjalanan Lesti Andryani dan Rizky Billar menuju gerbang pernikahan kini semakin dekat. Bikin penasaran, kapan Rizky Billar akan melamar Lesti secara resmi?

WowKeren - Rasa bahagia terus menyelimuti hati Lesti Andryani dan Rizky Billar. Pasalnya, perjalanan menuju gerbang pernikahan keduanya kini semakin dekat. Meski sempat disembunyikan, Lesti dan Billar akhirnya mengumumkan tanggal lamaran mereka.

Pengumuman ini disampaikan langsung secara live di acara "LIDA" Indosiar pada Jumat (25/8). Lesti dan Billar terlihat kompak dan serasi mengenakan busana serba putih.

"Teruntuk masyarakat Indonesia, khususnya untuk semua Leslar yang kami cinta. Sebelumnya kami mengucapkan terima kasih atas segala support dan dukungan yang telah diberikan untuk kami berdua," ungkap Billar. "Sejak pertemuan pertama kami sampai saat ini, sudah hampir satu tahun kami berdua saling mengenal satu sama lain," lanjut Lesti.

"Dan akhirnya, kami berdua telah sepakat untuk membawa hubungan kami berdua ke tahap yang lebih serius," lanjut Billar. "Bertepatan di hari ini, izinkan kami mengumumkan bahwa kami berdua akan melangsungkan proses lamaran yang insyaallah akan dilaksanakan pada Minggu, 13 Juni 2021, live dan eksklusif hanya di Indosiar. Kami berdua mohon doa dan restunya."


Pengumuman tanggal lamaran Lesti dan Billar tak ayal disambut hangat oleh fans. Banyak fans yang ikut memberikan doa dan dukungan.

"MasyaAllah ikutan senang. InsyaAllah lancar sampai hari H aminnyarabbalalamin 🖤," komentar pemilik akun @da4***lia. "Aamiin yaAllah kisah cinta yg bersejarah. Semoga berjodoh till jannah aamiin😍🖤," balas akun @ruly***54.

"MasyaAllah kesayanganku lancar sampai hari H aamiin ya Allah🤲🖤🙏 #takdircintaleslar," sahut akun @leslar***e2407. "Bismillah dilancarkan Aamiin😭❤🤲 #TAKDIRCINTALESLAR," tambah akun @kejuc***att__.

Sementara itu, berbeda nasib dengan Lesti dan Billar, mantan kekasih Lesti yakni Rizki Syafaruddin justru dirundung duka. Tak berselang lama dari kabar kematian sang ayah, Rizki justru mengaku telah memberikan talak satu kepada sang istri, Nadya Mustika Rahayu.

"Iya menjatuhkan talak pada 2 Agustus 2020, pada saat pernikahan belum sampai satu bulan pernikahan sudah diminta jatuhkan talak," ungkap Rizki belum lama ini. "Sudah menjatuhkan talak cerai karena memang permintaan dari orangtua pihak sana (Nadya) ya."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait