Ifan Seventeen Gelar Akad Nikah Ketiga Hari Ini: Deg-Degan
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen bersiap untuk menikahi kekasihnya, Citra Monica, pada 29 Mei 2021. Ia pun mengungkap perasaannya menjelang prosesi akad nikah yang disiarkan live di acara TV tersebut.

WowKeren - Penyanyi Ifan Seventeen akan melangsungkan pernikahan ketiga. Pada hari ini, Sabtu (29/5), Ifan akan menggelar prosesi akad nikah dengan Citra Monica.

Menjelang momen spesial tersebut, Ifan tampil gagah dalam balutan busana pengantin pria serba putih. Busana tersebut perpaduan antara Islam dan adat Melayu.

Disela-sela sesi rias, Ifan buka suara soal perasaannya. Meski bukan kali pertama menikah, Ifan tetap merasa gugup.

"Ternyata persiapan mental gue masih deg-degan," seru Ifan saat diwawancara oleh kru TV. "Ini kan bukan pertama dan bukan veteran ini kan yang ketiga tapi ya tetap deg-degan. Gue mencoba menguatkan mental tapi tetap aja."

Ifan lantas membeberkan kalau ia kembali memakai jasa WO yang dulu mengurus pernikahannya dan mendiang Dylan Sahara. Ia juga mengungkap tak percaya kalau akhirnya bisa menikah dengan Citra yang dulunya ia anggap sebagai teman.


"Tahu nggak? WO ini WO gue sama Dylan," terang Ifan. "Kemarin gue berusaha menyerap pernyataan gue menikah lagi tapi di sisi lain kayak nggak percaya kalau ini jalan terbaik gue sama Citra sampai ke tahap ini kan kita teman lama."

Saat ini, Ifan dan Citra masih bersiap untuk pernikahan mereka di Hotel Pullman, Jakarta. Menurut rencana, live akad di "Insert Siang" mulai pukul 11.30 WIB dan live resepsi di Insert Story Spesial pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Sebelum momen spesial pernikahan, Ifan menggelar acara ritual khas Melayu. Acara tersebut memperlihatkan konsep unik dimana calon mempelai pria harus masuk ke dalam sebuah tikar.

"Betangas itu kayak prosesi untuk calon pengantin adat melayu sebelum melakukan akad/resepsi," seru Ifan. "Jadi tadi malam aku masuk ke dalam tikar yang digulung, di dalamnya sudah ada panci berisi air rempah-rempah, terus dikekep di dalamnya."

Ifan membeberkan kalau proses Betangas ini mirip seperti mandi sauna. Ifan mengakui kalau ia berkeringat saat tubuhnya dibungkus tikar dan harus melakukan ritual mengaduk panci.

"Aku duduk di dalam ngaduk-ngaduk panci sampai keringetan full! Kurang lebih kayak sauna sih sebenarnya, cuma in a traditional way," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru