Pernikahannya Dengan Lesty Diramal Bakal Berujung Cerai, Pihak Rizky Billar Balas Begini
Instagram/lestykejora
Selebriti

Pihak Rizky Billar akhirnya buka suara untuk menanggapi ramalan yang menyebut pernikahan sang artis dengan Lesty Kejora tak akan berlangsung lama dan berujung cerai.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani alias Lesty Kejora semakin serius untuk melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar tersebut tak ayal membuat para fans mereka merasa senang.

Namun di sisi lain, peramal Mbak You sempat meramalkan bahwa pernikahan mereka tak akan berlangsung lama. Hal ini lantaran adanya orang ketiga yang akan hadir di rumah tangga mereka.

Lantas baru-baru ini pihak Billar melalui manajernya, Dery Syahputra buka suara untuk menanggapi ramalan tersebut. Sang manajer tampak tak terima ketika artisnya diramal demikian.

"Kalau diramal-ramal itu sebenarnya males, apalagi sekarang lihat, apapun yang dilakukan mereka selalu salah. Peramal bermunculan A, B, C D. Gue tahu itu job desk loe, tapi bisa gak sih kalau loe mau ngeramal sesuatu, jangan menjatuhkan orang segala macem," ungkap Dery Syahputra saat diwawancara awak media.


"Karena menurut gue kalau menjatuhkan kayak gitu kayak aneh gak sih. Orang belum nikah udah dibilang paling nikahnya mereka cuma sebentar," tambahnya. Lantaran saking kesalnya, Dery Syahputra bahkan ingin menemui langsung peramal tersebut.

"Gue sampe ngomong sama Billar sama Dedek, boleh gak sih gue ketemu ama yang ngeramal itu. Karena maksud gue, cari duit ya cari duit, tapi yang namanya orang dijatuhkan itu gak terima loh. Orang yang masih muda psikisnya digituin, baru mau nikah, udah dibilang nikahnya gak bakal lama, ini gue mikir, loe kan udah tua, loe gak malu bilang gitu?" pungkasnya.

Lebih lanjut, cuplikan wawancara itu lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang mengaku sependapat dengan manajer Billar tersebut.

"Belum nikah ,, masa mau diramalin yg engga engga . Mending doain aja yg baik baik yee kaaan," tulis seorang netter. "Bener juga sih managernya, gimana pun takdir manusia cuma ALLAH yang tau," sahut netter lainnya. "Setuju sih RIBET bgt terkadang malah jd kompor," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait