Rizki DA Nangis 'Dipaksa' Cerai, Nadya Mustika Rahayu Cuek Video Call Bareng Cowok
Instagram
Selebriti

Di saat kisruh rumah tangganya dengan Rizki DA menjadi sorotan, Nadya justru terlihat cuek. Baru-baru ini ia pun kepergok melakukan video call bersama cowok.

WowKeren - Berat hati Rizki Syafaruddin menjatuhkan talak cerai kepada sang istri, Nadya Mustika Rahayu. Kembaran Ridho Syafaruddin itu mengaku "dipaksa" oleh keluarga Nadya untuk segera memutuskan tali pernikahannya. Rizki pun menangis saat pernikahannya yang masih kurang dari satu bulan itu harus berakhir cepat.

"Waktu (anak) di dalam kandungan itu belum bisa mengambil keputusan, tapi mereka yang meminta dengan cepat itu ya menalak dengan berat hati pada Agustus 2020 sudah talak," ungkap Rizki saat menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Ambyar" belum lama ini. "Ya Iki bingung, mereka menyalahkan Iki atas masalah ini. Mereka pula yang meminta cepat diselesaikan."

Diakui Rizki, keluarga Nadya terus meminta agar ia segera mengurus perceraian secara hukum dan agama. Padahal saat itu, mantan kekasih Lesti Andryani ini justru ingin melakukan mediasi lebih dulu.

"Mereka yang cepat minta baik itu agama dan hukum, Iki kan diam dulu. Ya penginnya mediasi dulu, benaran Iki bingung banget kalau dibilang gimana-gimana ya omongan netizen itu sudah Iki terima sejak lama," tegas Rizki menahan air mata. "Aku takut salah ngomong nih sebenarnya. Tapi kalau memang apa diurus secara cepat ya secara cepat dan tegas."

Nadya Mustika Rahayu Video Call Bareng Cowok

Instagram


Di saat kisruh rumah tangganya menjadi sorotan, Nadya justru terlihat cuek. Ia masih terus eksis di media sosial.

Unggahan InstaStory Nadya pada Sabtu (29/5) pun tak kalah disorot. Bagaimana tidak, dalam unggahan tersebut, Nadya justru tampak asyik melakukan video call bersama pria. Belum diketahui pasti apa hubungan Nadya dengan pria tersebut.

Sedangkan di unggahan lainnya, Nadya juga terlihat memamerkan potret buah hatinya yang tengah digendong seorang pria. Tatapan mata pria tersebut begitu penuh cinta kepada putra semata wayang Rizki.

"Jd anak sholeh ya qi," tulis pria tersebut. "Aamin yarobbal alamiin, makasih banyak om imam udh tengokin syaki," balas Nadya menambahkan emoji hati.

Sementara itu, meski telah berpisah dari Rizki, Nadya tetap terlihat bahagia. Paranormal viral Titisan Nyai Ratu Kidul pun sempat meramal jika Nadya bakal bertemu pria yang tulus mencintainya usai berpisah dari Rizki.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait