Ifan Seventeen dan Citra Monica Berantem Hingga Saling Blok Jelang Nikah, Ini Pemicunya
Instagram/anchawedding_
Selebriti

Ifan dan Citra mengaku sempat bertengkar jelang hari H pernikahan mereka. Akibat pertengkaran tersebut, mereka sampai memblokir semua komunikasi untuk menenangkan diri.

WowKeren - Ifan Seventeen akhirnya mempersunting Citra Monica pada 29 Mei 2021. Sebelum resmi berstatus suami istri, mereka rupanya sempat bertengkar hingga saling blok akun media sosial.

Setelah menggelar akad nikah di Hotel Pullman, Central Park Jakarta, Ifan dan Citra mengaku lega akhirnya bisa melewati rintangan yang mereka hadapi selama menjalin hubungan.

"Dari awal pacaran, kan, rintangannya banyak. Banyak juga yang enggak percaya. Jadi sekarang kayak, 'Ah, finally aku dan Citra bisa membuktikan,'" ujar Ifan seperti dilansir dari Insert yang menayangkan pernikahan mereka secara langsung.

Ifan dan Citra mengaku sempat bertengkar jelang hari H pernikahan mereka. Akibat pertengkaran tersebut, mereka sampai memblokir semua komunikasi dengan alasan menenangkan diri.

Sambil tertawa, Ifan mengungkapkan, "Oh, masalah ada banget, kemarin kita sampai saling blok. Blokir Instagram, blokir WhatsApp, blokir telepon selama dua hari."


Permasalahan yang membuat Ifan dan Monica sebenarnya sepele. "Sepele, sih, sebenarnya. Cuma gara-gara rempong saja. Menurut aku, Citra terlalu ribet, menurut Citra aku terlalu santai. Itu doang sebenarnya," pungkas Ifan.

Pemilik nama asli Riefian Fajarsyah itu kemudian melanjutkan, "Sekarang sudah (di-unblock), enggak hanya unblock, diiket sekarang."

Ifan lebih lanjut mengaku bahwa dirinya sekarang lega karena bisa melewati semua rintangan. "Kalau kita bisa lewati banyak proses, aku akan yakinkan diri aku dan kamu, kalau kamu adalah wanita yang terakhir buat aku," tuturnya.

Sementara itu, ini adalah pernikahan ketiga Ifan Seventeen. Ia sebelumnya pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri di 2006 dan bercerai di 2012. Dari pernikahan tersebut, Ifan dikaruniai seorang putri cantik, Rania Dzaqira.

Setelah bercerai dari Ghea, Ifan menikahi Dylan Sahara pada 2016. Namun hampir dua tahun menikah, Ifan berduka setelah Dylan meninggal akibat tsunami Banten yang terjadi pada 2018.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait