Disebut Bawel, Mikhayla Putri Nia Ramadhani Ngaku Gak Tau Artinya
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani dan Mikhayla berhubungan layaknya teman meski status mereka sebenarnya sebagai ibu-anak. Baru-baru ini, interaksi Nia dan Mikhayla melalui WhatsApp sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Nia Ramadhani kembali membagikan interaksi manisnya dengan sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie. Kali ini Nia membagikan obrolan mereka di WhatsApp melalui InstaStory pada Minggu (30/5).

Mikha yang merupakan anak sulung Nia dan Ardi Bakrie terlihat mengeluh lantaran mencoba sesuatu berkali-kali, tetapi tidak berhasil. Namun Nia malah menertawakan hingga sang putri memilih mengirim pesan suara.

Nia kemudian menyebut Mikha bawel. Sebutan yang diberikan Nia rupanya tak dimengerti cewek 8 tahun tersebut. Sebab Mikha jarang menggunakan bahasa Indonesia.

"Haahhhaahhaaba abisnyaa bawel," kata Nia. "Bawel artinya apa aku ngabisa bahasa indo," balas Mikha.

Disebut Bawel, Mikahyla Putri Nia Ramadhani Ngaku Gak Tau Artinya

Instagram


Karena menjadi anak dari seorang artis ternama, Mikha tentu ikut mendapat sorotan publik. Seperti baru-baru ini, makanan yang dipesan Mikha jadi perbincangan karena disebut setara dengan gaji susternya.

Fakta tersebut diungkap asisten Nia, Theresa Wienathan. Jelang ulang tahunnya, Mikha mengungkap diajak pergi ke Bali. Tetapi Mikha rupanya sudah bosan mengunjungi Pulau Dewata.

Theresa kemudian mengungkap apabila Nia dan Ardi memang sedang ada pekerjaan di sana saat ulang tahun Mikha. Theresa juga menanyakan hal yang perlu disiapkannya saat perayaan tersebut.

"Ya udah kalau gitu malamnya mau makan apa? Kamu pasti mau makan mahal-mahal, anak mahal ini," celetuk Theresa mengutip dari Tribunnews. "Guys, sekali makannya dia ya kalau request bisa sama harganya kayak gaji susternya, hahaha, susternya sakit kepala kemarin."

Sebelumnya, kedekatan Nia dan Mikha juga sempat dibicarakan. Nia mengaku kesal karena putrinya yang sudah beranjak besar kini lebih memilih bermain dengan teman-temannya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait