Bagi Foto Saat di Dalam Air, Wajah Rafathar Anak Raffi Ahmad Disebut Makin Mirip Choi Siwon
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahamd memuji kepiawaian sang putra, Rafathar lantaran mulai bisa mengambil gambarnya sendiri di dalam air. Tak disangka foto Rafathar di dalam air itu membuatnya kian mirip dengan aktor Korea Selatan, Choi Siwon.

WowKeren - Putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang sudah sejak lama disebut mirip dengan salah satu aktor Korea Selatan, Choi Siwon. Wajah bocah bernama lengkap Rafathar Malik Ahmad memang kerap dibilang mirip dengan berbagai aktor maupun idol asal Negeri Ginseng. Namun, Rafathar dinilai paling mirip dengan Choi Siwon.

Hal tersebut tampak saat akun Instagram resmi Raffi dan Nagita mengunggah momen Rafathar saat berenang. Putra pertamanya tersebut tampak piawai berpose saat berada di dalam kolam renang. Dari sekian banyak foto Rafathar itu, ada beberapa yang menunjukkan wajah bocah 5 tahun itu terlihat sangat mirip dengan Choi Siwon.

Pose di Dalam Air, Wajah Rafathar Anak Raffi Ahmad Disebut Makin Mirip Choi Siwon

Instagram

Warganet pun langsung ramai memuji wajah Rafathar. Mereka juga seolah tak percaya bila wajah Rafathar terlihat semakin mirip dengan Choi Siwon.



"Siwon ny Indonesia," tutur @ana*****. "Rafathar mirip siwon," kata @ais*****. "Slide 5 kenapa kaya @siwonchoi," ujar @cic*****. "Slide ke 5 siwon," kata @rda*****. "Makin mirip siwon," komentar @ars*****. "Kenapaa dia jadi mirip banget @siwonchoi sii," tanya @abe*****.

Sementara itu, Raffi Ahmad sendiri mengunggah foto-foto Rafathar saat dia menyelam untuk memuji kepiawaian putranya tersebut. Menurut keterangan pada unggahan tersebut, foto-foto tersebut diambil sendiri oleh Rafathar. Selain itu, keponakan Syahnaz Sadiqah ini juga piawai berpose meski di dalam air.

"Tambah Aktif Rifithir," bunyi caption pada unggahan akun @raffinagita1717 hari Senin (31/5). "Pinter naro camera sendiri foto/video underwater diajarin om @rufusazarya."

Rafathar sendiri tampak terus membuka matanya saat berpose di dalam air. Bagi kebanyakan orang, hal tersebut dinilai sulit dilakukan terlebih bagi anak usia 5 tahun. Sebab, terlalu lama membuka mata di dalam air akan membuatnya merasa perih.

(wk/Zahi)


You can share this post!


Related Posts