Marsha Tengker Beber Respons Taktil Kedua Putrinya Saat Bermain Pasir
Instagram/cacatengker
Selebriti

Perbedaan usia kedua anak Marsha Tengker memang tidak terpaut cukup jauh yakni hanya dua tahun saja. Belum lama ini, Marsha Tengker mengajak kedua buah hatinya untuk bermain pasir di pantai sekaligus mengetahui respons taktil mereka.

WowKeren - Marsha Tengker terlihat mengajak kedua putrinya, Ansara Maisadipta Tamin dan Aruni Damina Tamin untuk bermain pasir di pantai. Tujuannya ke pantai rupanya tak semata-mata hanya untuk bermain pasir saja. Adik Nagita Slavina ini juga ingin mengetahui taktil kedua putri kecilnya itu terstimulus dengan baik.

Seperti diketahui, jarak usia kedua anak Marsha Tengker memang tidak terpaut cukup jauh. Perempuan yang akrab disapa Caca ini melahirkan Aruni saat Ansar berusia sekitar 2,5 tahun. Anak-anak dengan usia balita (bawah lima tahun) memang perlu sesering mungkin diberikan stimulus taktil.

Ipar Raffi Ahmad itu lantas mengajak kedua putrinya untuk bermain pasir di pantai. Ia pun menuturkan bila Ansara dan Aruni memiliki respons yang berbeda saat bermain pasir meski keduanya tampak begitu senang. Hal tersebut dibeberkan Marsha Tengker lewat sebuah unggahan dalam akun Instagram pribadinya belum lama ini.


"Anak-anakku happy banget main di pantai mainan pasir," kata Marsha Tengker yang begitu antusias memberikan stimulus taktil untuk kedua anaknya. " Mba Ansara biasa lebih tenang pas main pasir, mungkin karena taktilnya terstimulasi dan selalu bikin penasaran."

Bagi Ansara tentu pengalaman bermain pasir itu bukan yang pertama. Terlebih lagi taktilnya pun sudah dilatih terus-menerus selama dua tahun terakhir. Sementara bagi Aruni, kesempatan tersebut merupakan pengalaman pertamanya bermain pasir di usianya yang baru menginjak 4 bulan.

"Kalo Aruni baru aja dikenalin sama pasir. Awalnya seneng banget penasaran, tapi kalo udah kelamaan jadinya over-stimulated," imbuh Marsha Tengker melalui unggahannya pada Minggu (30/5). "Jadinya kelelahan dan kemudian menunjukkan tanda-tanda ngantuk."

Marsha Tengker juga menyebut bila putri sulungnya begitu senang bisa bermain pasir di pantai. Ia pun berharap anak-anaknya bisa terus bereksplorasi hingga besar nanti.

"Tapi Ahamdulillah Mba Ansara menikmati waktu kita di pinggir pantai dan Aruni juga sukses diperkenalkan sama pasir," kata pemilik nama asli Alsi Mega Marsha Tengker ini menutup caption-nya. "Terus bereksplorasi ya anak-anakkuuuu."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts