Meisya Siregar Bagikan Cara Agar Rezeki Berkah, Apa Saja?
Instagram/meisya__siregar
Selebriti

Meisya Siregar membagikan pengetahuannya tentang apa itu penghasilan yang berkah. Lewat postingan di Instagram, Meisya menulis cara agar rezeki yang diperoleh membawa kebaikan.

WowKeren - Meisya Siregar membagikan cara mendapatkan berkah dalam mencari rezeki. Melalui akun Instagram-nya, istri Bebi Romeo tersebut membuat postingan tentang bagaimana agar rezeki yang diperoleh menjadi kebaikan.

Baru-baru ini, Meisya mengunggah fotonya sedang duduk dan tersenyum dengan gestur yang anggun. Bersamaan dengan foto tersebut, ia membuat caption tentang pengetahuannya dalam menjaga rezeki agar tetap berkah. Tak lupa ia memberikan semangat untuk warganet dalam mencari rezeki.

"Selamat Gajian, dan Nge gaji karyawan, sambil terus semangat menjemput rezeki yg halal dan berkah yah temen2 IG ku sayang ... β€οΈπŸ˜šπŸ€— Gmn sih biar rezeki kita bisa berkah ? Menurut Ust. @ahilmanfauzi yg aku rangkum ... Berkah itu kebaikan. Carilah keberkahan dlm hidup. Dlm mencari rezeki," tulis Meisya pada postingan Senin (31/5).

Meisya menambahkan bahwa kebaikan yang membawa berkah dapat berwujud apa saja. Contoh yang ia sebutkan yakni meningkatkan ketakwaan, mengamalkan ibadah sunnah, selalu bersyukur dan merasa cukup. Kemudian yang terpenting adalah bahwa hubungan dengan Sang Pencipta tidak seharusnya bersifat transaksional yang artinya mengharapkan imbalan.


"Karena, barangsiapa yg mengejar dunia selama hidupnya mati matian tanpa bertaqwa kpd Allah dan mencari berkah, maka siap siap dunia akan mempermainkan kita ! Selayaknya kita sedang mengejar bayangan diri kita sendiri... Lelah. Lelah. Lelahhhhhhhhhhh .... πŸ˜ͺ," lanjut Meisya.

Selanjutnya Meisya berpendapat bahwa rezeki menjadi tidak berkah di saat seseorang merasa kekurangan dan sulit menikmati hasil dari pekerjaannya. "Ya, mungkin sebabnya smua itu karena rezeki kita belum dapat keberkahan dr Allah ... 😩 Wallahu a’lam bishawab," tutupnya.

Postingan Meisya tersebut menuai reaksi positif dari warganet. Tak hanya berterima kasih karena sudah diingatkan, banyak pula yang menyukai tulisan Meisya. Selain itu, ada pula yang memuji gaya berpakaian Meisya dalam foto yang diunggahnya.

"Masya Allah. Terima kasih remindernya mba," kata pemilik akun @bun****fwdqh. "Masyaallah....ku suka caption mu sayang😍😍," komentar @suc****ferhf. "Syuka sama fashion'y mba @meisya__siregar Ketceh2πŸ˜πŸ˜˜πŸ‘Œ," ujar akun @ren****jdhrw.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts