Alasan Celine Evangelista Lebih Pilih Sayang Ketimbang Cinta Banjir Dukungan
Instagram/celine_evangelista
Selebriti

Celine Evangelista mengaku akan lebih memilih sayang ketimbang cinta. Alasan yang mendasari jawaban Celine tersebut lantas menuai banyak dukungan dari netizen.

WowKeren - Celine Evangelista dan Stefan William kerap dipuji sebagai pasangan idaman. Namun setelah hampir 5 tahun menikah, Celine dan Stefan malah dikabarkan ribut hingga pisah.

Sejak saat itu pula, Celine mulai terlihat aktif bekerja dan menerima tawaran syuting untuk mengisi beberapa program acara televisi. Tak hanya itu, ia juga kerap menerima undangan untuk wawancara terkait masalah rumah tangganya itu.

Lantas baru-baru ini, beredar sebuah cuplikan video soal Celine yang mengungkapkan perbedaan makna sayang dan cinta. Bahkan bila diminta untuk memilih, Celine mengaku akan lebih memilih sayang ketimbang cinta.

Bukan tanpa alasan, menurutnya rasa sayang itu akan mampu bertahan lebih lama ketimbang rasa cinta. Rasa sayang juga bisa menjadi wujud seseorang menerima keadaan pasangannya dengan apa adanya.

"Kalau ada yang nanya, kamu cinta atau sayang, aku akan bilang sayang, gak cinta. Karena sayang akan lebih long lasting. Mau orang itu cacat sekalipun, mau orang itu jelek sekalipun, mau orang itu buruknya seburuk-buruk apapun, rasa sayang itu sampai kapanpun gak akan pernah mati," terang Celine.


Berbeda dengan sayang, bagi Celine rasa Cinta justru lebih mengarah pada obsesi. Yang mana seseorang akan melakukan segala cara untuk mewujudkan keinginannya dan rasa itu pun tak akan bertahan lama.

"Tapi rasa cinta, kalau udah makin lama, makin lama, makin lama loe hanya akan ambisi untuk memiliki, akhirnya loe posesif, akhirnya melakukan cara untuk mendapatkan, tapi cinta itu akan gone, hilang," tambahnya.

Cuplikan video soal pendapat Celine terkait sayang dan cinta itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Banyak netter tampak sependapat dengan ulasan yang disampaikan oleh Celine di atas.

"Dari dulu Aku mikirnya sama kayak celine.. Definisi tentang sayang dan cinta," komentar seorang netter. "Setuju banget gw pernah ngalamin bgw pikir hidup dengan orang yg kita cinta akan baahagia ternyata sekali dia buwat kesalahan hati gw sakit marah kecewa dan ogah gw balikan apa lagi hidup bersama," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait