Tanggapi Soal Alvin Faiz-Larissa Chou, Mbah Mijan Singgung Usia Hingga Sebut Pria dan Wanita Sama
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan agaknya tak mau ketinggalan untuk mengomentari keputusan cerai yang tengah diambil oleh pasangan Alvin Faiz dan Larissa Chou, sampaikan pesan hingga doa begini.

WowKeren - Rumah tangga Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini tengah berada di ujung tanduk. Keduanya diketahui tengah menjalani proses perpisahan hingga gugatan cerai Larissa disebut-sebut sudah masuk ke Pengadilan.

Rupanya perpisahan pasangan ini begitu menyedot perhatian dari berbagai kalangan. Tak terkecuali dari paranormal kondang seperti Mbah Mijan yang ikut buka suara melalui akun Instagram pribadinya.

Mbah Mijan terlihat membagikan sebuah foto kebersamaan Alvin Faiz bersama Larissa Chou. Bersamaan dengan itu Mbah Mijan mengaku mengidolakan keduanya. Ia kemudian menyebut jika Alvin Faiz dan Larissa Chow sama-sama saling mencintai . Mbah Mijan bahkan mendoakan agar keduanya bisa kembali bersama atau rujuk.

GOSIP TIME! LARISSA - ALVIN IDOLAKU,” ujar Mbah Mijan mengawali. “Kalian adalah pasangan yang saling mencintai dan penuh gairah, Mbah doakan suatu nanti kembali rujuk.


Selain itu, Mbah Mijan rupanya juga menyinggung soal usia saat mengomentari “perang” IG Stories antara Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini. Menurutnya hal itu adalah bagian dari proses pendewasaan mereka.

Perang IG story adalah proses pendewasaan, usia memang tak pernah bohong,” sambungnya. “Pria dimanapun sama saja, begitu pula wanita dimanapun sama saja, tak peduli latar belakangnya,” tutup Mbah Mijan.

Tanggapi Soal Alvin Faiz-Larissa Chou, Mbah Mijan Singgung Usia Hingga Sebut Pria dan Wanita Sama

Instagram/@mbahmijan

Unggahan Mbah Mijan kemudian mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Tak sedikit yang juga memiliki harapan yang sama dengannya. Sebagai penggemar, beberapa warganet memanjatkan doa terbaik mereka untuk keputusan Alvin Faiz dan Larissa.

Nm nya rmh tangga kl msh baru ya byk mslh.kl sdh bisa melewati 15 thn pertm...ya biasanya sdh slg memahami,” tutur akun @ita*******. “Semangat ya utk Alvin dan Larissa,” timpal akun @syah*****.

Sebelum mereka bercerai ak sdh follow mereka dan sll mengikuti story2 mereka, bener2 gk nyangka bgt ternyata mereka berpisah, dan pasti itu keputusan yg sangat sulit n berat terlebih ada yusuf. Sbg netizen lebih baik doain aja yg terbaik utk mereka, tdk prlu sok tau akar permasalahannya krn mereka/keluarga mereka aja selama ini gk prnh mengumbar pokok permasalahannya kok,” sedang papar pemilik akun @risa*******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts