Cody Simpson Buka Suara Pasca 10 Bulan Putus Dari Miley Cyrus
Selebriti

Cody Simpson baru saja buka suara perihal kandasnya hubungan asmaranya dengan Miley Cyrus. Cody dan Miley sendiri resmi berpacaran di tahun 2019 dan putus pada 2020 lalu.

WowKeren - Mantan pasangan selebriti Cody Simpson dan Miley Cyrus kembali menjadi perbincangan publik. Pasalnya, Cody diketahui baru saja buka suara perihal kandasnya hubungan asmaranya dengan Miley.

Sebelumnya, Cody dan Miley pertama kali meresmikan hubungan asmara pada Agustus 2019. Jalinan asmara keduanya terjadi pasca Miley bercerai dari mantan suaminya, Liam Hemsworth.

Namun sayangnya hubungan kedua bintang itu tak berjalan mulus. Cody dan Miley dikabarkan putus di pertengahan 2020 lalu.

Hingga saat ini masih belum diketahui apa alasan di balik kandasnya hubungan asmara Miley dan Cody. Kendati demikian, Cody baru saja memberikan sebuah pernyataan perihal kandasnya hubungannya dengan Miley.

Hal itu diungkapkan Cody melalui wawancara bersama 60 Minutes Australia. Selama wawancara itu, Cody sempat ditanya perihal mantan kekasihnya, Miley.


Pertemanan baik keduanya diakui Cody menjadi awal mula dirinya dan Miley berkencan. Cody juga menegaskan bahwa perpisahannya dengan Miley berakhir dengan damai dan baik-baik saja. Bahkan secara terang-terangan, Cody mengaku telah belajar banyak dari Miley.

"Kami berubah dari teman baik menjadi sepasang kekasih dan memiliki banyak teman yang sama," tutur Cody. "Semuanya berakhir dengan cukup damai. Itu hanyalah salah satu fase yang saya rasa Anda lalui dan Anda belajar banyak darinya."

Kisah asmara keduanya lantas membuat Cody semakin mengenal sosok Miley. Mantan kekasih Gigi Hadid itu juga menyebut Miley sebagai wanita yang kreatif.

"Aku sudah lama mengenalnya saat itu," terang Cody. "Dia akan bertindak hampir seperti, bukan sebagai mentor, tapi dia selalu menjadi orang yang kreatif."

Miley sendiri juga sempat mengakui bahwa hubungannya dengan Cody masih sangat baik-baik saja. Kini hubungan sepasang mantan kekasih itu tidak lebih sebagai sahabat saja.

"Jangan membuat cerita drama jika minggu depan kita nongkrong dan kita kedapatan makan pizza bersama," tutur Miley. "Kami sudah berteman selama 10 tahun, dan kami akan terus berteman. Hanya saja, jangan membuatnya menjadi sesuatu yang bukan dirinya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru