Rachel Vennya Enggan Liburan Low Budget, Pilih Jadi Tim Koper
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya ditanya berapa maksimal budget-nya saat liburan. Mengingat belum lama ini, Rachel berlibur ke Dubai dan menikmati penerbangan pribadi mengelilingi ikon kota.

WowKeren - Rachel Vennya belum lama ini membagikan liburan mewahnya ke Dubai. Oleh sebab itu, publik dibuat penasaran dengan cara Rachel mengatur keuangannya untuk berlibur.

Salah seorang warganet rupanya kepo berapa patokan maksimal biaya liburan Rachel. Ternyata Rachel tak suka liburan dengan biaya terbatas dan memilih menabung terlebih dahulu.

"Aku gak suka liburan low budget," tulis Rachel pada Senin (31/5). "Klo misalnya aku gapunya budget gatau knp mending aku gausah liburan trs nabung biar nanti bisa super happy krn udh ada uangnya."

Rachel Vennya Enggan Liburan Low Budget, Pilih Jadi Tim Koper

Instagram

Selain itu, kiat dari Rachel adalah membeli tiket pesawat jauh-jauh hari. Mantan istri Niko Al Hakim tersebut juga pilih-pilih endorse liburan. Rachel lantas menyatakan dirinya lebih suka liburan dengan koper.


"Biasanya aku beli tiket/hotel dulu dari jauh2 hari biar ga berasa ngeluarin duit banyak pas diluar negeri," lanjut Rachel. "Kalo mau disponsor juga aku biasanya mau yg enakk ahaha. Kalo ga, ya aku gaterima krn nnt mood aku rusak dan ngecewain."

"Aku bukan team backpaker jadi yaudah ga ada tips #teamkoper," tandas ibu dua anak ini.

Belum lama ini, Rachel menikmati gedung-gedung tinggi Dubai dengan penerbangan pribadi Gyrocopter Skyhub. Berdasarkan situs skydivedubai.ae, ketinggian penerbangan yang dinikmati Rachel tersebut mencapai 1.500 kaki.

Penerbangan selama 20 menit dipatok senilai AED 999 atau sekitar Rp3,8 juta. Dengan biaya tersebut, pelanggan juga sudah mendapatkan video dan foto saat menikmati ketinggian Dubai.

Rute penerbangan dengan pilot pribadi yang dilakukan Rachel ialah menyusuri garis pantai Dubai Marina dan melewati beberapa ikon kota. Di antaranya Dubai Eye (kincir terbesar di dunia), Palm Jumeirah, Atlantis Hotel, World Islands, dan Burj Al Arab yang spektakuler.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru