Bahagia dan Sedih Lesty Kejora Bakal Nikah, Inul Daratista Ingatkan Soal Janji Dengan Tuhan
Instagram/inul.d
Selebriti

Inul Daratista kembali memberikan tanggapan mengenai rencana pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar. Kali ini Inul Daratista membahas soal pernikahan sebagai janji pada Tuhan.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama Lesty Kejora kini telah mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Kabar itu pun tentu saja disambut bahagia oleh berbagai pihak, termasuk para rekan Lesty di dunia musik dangdut. Salah satunya adalah senior dan mentor Lesty, Inul Daratista.

Inul menjadi salah satu yang bahagia dan tak percaya Lesty dan Billar akan segere menikah. Inul pun menyebut jika Billar beruntung mendapat Lesty sebagai calon istrinya. Pasalnya, Inul menilai Lesty sebagai sosok wanita yang masih bisa menjaga kehormatannya.

"Ya iya lah ya namanya anak perempuan. Lo (pesan ke Billar) dapetnya anak ting ting lagi, perawan ting ting, coba bayangin, belum pernah disenggol ama laki he. Walaupun kemarin pacaran sama Rizki (Rizki Syafaruddin), namanya pacaran anak-anak yang baru kemari sore, masih bau kencur, belum ngapa-ngapain lah gitu istilahnya," ungkap Inul baru-baru ini.


"Apalagi Dede itu kan kemana-mana dijagain ama mboknya, ama bapaknya, nggak mungkin lah diapa-apain. Pacaran cuma jatuh cinta, cinta monyet lah ya," sambungnya.

Inul kemudian juga mengingatkan bahwa hubungan yang pernikahan yang akan segera dihadapi Billar dan Lesty adalah sebuah janji pada tuhan. Karena itu, Inul mewanti-wanti keduanya untuk tidak mempermainkan rencana tersebut. "Tapi kalau ini mah cinta janji ama Tuhan, jadi jangan dimacem-macemin gitu," ujar Inul.

Tak dipungkiri Inul merasa bahagia dan sedih di waktu yang bersamaan dengan kabar rencana pernikahan Billar dan Lesty. meski begitu, Inul kembali sadar bahwa semua itu adalah rencana dari Tuhan.

"Ya bahagia, sedih, ternyata nggak nyangka ya, anak yang kemarin sore ketemu, tiba-tiba wah langsung menikah. Ya udah lah ya itu rezeki dan itu jodohnya dia. Kita nggak bisa ngapa-ngapain karena segala sesuatunya sudah Allah yang ngatur. Tapi apapun itu ceritanya mudah-mudahan Dede bahagia. Kita sih berharapnya Dede tetap menjadi Dede yang bunda kenal gitu," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts