Nella Kharisma 'Bumil Cantik' Digigit Tomcat, Dory Harsa Gercep Lakukan ini
Instagram/doryharsa
Selebriti

Nella Kharisma membagikan kondisi salah satu bagian pipinya yang dipenuhi ruam. Ternyata Nella digigit tomcat hingga akhirnya kompak melakukan ini bersama Dory Harsa untuk membasminya.

WowKeren - Nella Kharisma bikin khawatir penggemar setelah membagikan kondisi wajahnya yang terdapat ruam cukup banyak di bagian pipi. Ruam tersebut lebih parah apabila disebut sebagai bekas jerawat.

"Proses penyembuhan," tulis Nella pada Selasa (1/6). "Semangat."

Dalam unggahan berikutnya, Nella seolah menjelaskan apabila ruam di pipi tersebut gara-gara tomcat. Tampak dalam foto, sang suami Dory Harsa sedang membersihkan kasur untuk membasmi kumbang berukuran kecil yang bentuknya mirip pesawat tempur itu.

"Siang tadi, dibantu oleh bapak @doryharsa," lanjut Nella pada hari yang sama. "Kami adalah team pembasmi tomcat."

Nella Kharisma \'Bumil\' Kena Tomcat, Dory Harsa Gercep Lakukan ini

Instagram


Dory juga membagikan aksinya membasmi tomcat melalui InstaStory. Terlihat dalam unggahannya tersebut, seekor tomcat mati hingga Dory merasa "berduka".

"RIP," tulis Dory. "Sugeng tindak sowan marak Gusti (selamat pergi menemui Tuhan)."

Nella Kharisma \'Bumil\' Kena Tomcat, Dory Harsa Gercep Lakukan ini

Instagram

Pada 2012 silam, serangan tomcat sempat meresahkan masyarakat Indonesia. Serangan tomcat mulai menggegerkan warga di Surabaya pada bulan Maret dan mulai menyebar dengan berbagai laporan di sejumlah daerah lain. Menurut peneliti serangga dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) mengutip dari Kompas, banyaknya serangan kala itu berkaitan dengan kelimpahan serangga yang menjadi makanan tomcat.

Sementara itu, Nella dan Dory diketahui resmi menikah pada Agustus 2020 setelah beberapa kali menjadi rekan duet. Saat ini keduanya tengah menantikan kehadiran anak pertama. Usia kandungan Nella bahkan diperkirakan sudah memasuki bulan ke-7.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru