Tiara Anugrah Cerita Hadapi Tantangan Baru Latihan Dance untuk Lagu 'Hadapi Berdua'
Instagram/tiaraandini
Musik

Tiara Anugrah bakal merilis video musik untuk single terbarunya, 'Hadapi Berdua'. Tiara Andini pun mengungkap proses kreatif di balik pembuatan lagu dan video klip untuk lagu tersebut.

WowKeren - Tiara Anugrah baru saja merilis single terbaru berjudul "Hadapi Berdua". Dalam single kali ini, Tiara Anugrah ingin mencoba hal baru membawakan lagu bertempo cepat. Tidak berhenti sampai di situ, Tiara juga bakal menunjukkan sesuatu yang baru dalam video klip yang bakal dirilis nanti.

Tiara bakal menunjukkan kemampuanny di bidang menari dalam video klip "Hadapi Berdua". Tiara pun tampak tak bisa menyembunyikan rasa antusiasnya untuk menunjukkan aksi dance-nya di MV "Hadapi Berdua".

"Sebenarnya ini cerita lagunya kan sedih tapi aku mau vibes yang positif dan ceria gitu. Jadinya aku tambahin dance juga, bahkan hampir full dance sih kalo bisa dibilang, makanya aku excited banget sama lagu ini, karena kan lagu aku yang slow tempo juga udah banyak," ujar Tiara Anugrah dalam keterangan pers yang diterima baru-baru ini.

Meski banyak mencoba hal baru, Tiara Anugrah mengaku proses penggarapan lagu dan video klipnya terbilang lancar. Bahkan Tiara mengungkap hanya butuh 1 jam untuk menyelesaikan lagu tersebut.


"Jadi ya pas proses workshop sama kak Laleilmanino aku cuma cerita beberapa menit ke mereka terus sejam udah jadi lagunya. Pas proses rekaman jadi makin matang. Terus juga pas video klipnya juga seru, latihan dance juga sama koreografernya, gerakannya lumayan deh, udah gitu latihan pas puasa jadi tantangan sendiri aja buat aku," paparnya.

Meski dibalut dengan tempo yang lebih cepat ketimbang lagu-lagu milik Tiara Anugrah sebelumnya, "Hadapi Berdua" sebenarnya adalah lagu kisah cinta yang mengalami berbagai rintangan. Akan tetapi, pasangan yang terlibat dalam hubungan tersebut sepakat untuk melewatinya bersama-sama.

"Jadi lagunya ini menceritakan cewek dan cowok yang sedang menjalani hubungan cinta, tapi dalam perjalanannya ada beberapa yang tidak mendukung mereka. Walau begitu mereka tetap berjuang dan berusaha untuk tetap menghadapinya berdua bersama-sama. Intinya mereka tetap fight bareng-bareng sih," jelasnya.

"Harapannya sih semoga lagu ini bisa mewakili hati semua masyarakat Indonesia yang sedang mengalami susahnya menjalin hubungan, atau dari sisi apapun, kalian harus tetap semangat," pungkas penyanyi jebolan "Indonesian Idol itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru