Cucunya 'Dighosting', Nenek Felicia Tissue Akhirnya Muncul Bongkar Sifat Asli Kaesang Pangarep
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Nenek Felicia Tissue sempat dikabarkan ikut sedih ketika sang cucu diputus sepihak oleh Kaesang Pangarep. Setelah sempat membisu, sang nenek akhirnya buka suara terkait sifat Kaesang selama ini.

WowKeren - Nenek Felicia Tissue sempat dikabarkan syok dengan sikap Kaesang Pangarep. Sudah meminta izin untuk menikah, nenek dari Felicia tak mengira kalau Kaesang malah menghindar dan memblokir sang cucu.

Dalam video klarifikasi, Felicia sempat membocorkan aksi sang nenek yang berusaha demi dirinya. Felicia mengaku sang nenek sampai menuju istana untuk meminta penjelasan dari Kaesang dan keluarga Presiden Joko Widodo.

"Nenek saya menempuh perjalanan ke Istana Bogor untuk mempertanyakan ada apa sebetulnya dengan putra beliau. Sayangnya perjalanan itu sia-sia. Dinding istana begitu tebal dan tidak ada seorangpun yang menjawab pertanyaan nenek saya," ujar Felicia.

Kini setelah beberapa waktu, sang nenek akhirnya muncul. Diwawancara oleh "Status Selebriti", sang nenek membongkar sifat asli Kaesang sebelum fakta soal perpisahan dengan Felicia terkuak.


Namun beda dengan Felicia ataupun Meilia Lau, sang nenek terlihat ikhlas. Ia bahkan masih memuji kebaikan hati dari Kaesang tanpa menaruh dendam apapun.

"Aduh kaget ya, kalau bukan jodoh kan susah, he he he," kata sang nenek. "Iya, cuma kalau melihat dia, Kaesang baik, hormat, sopan. Juga nggak banyak macam-macam biarpun dia anak Presiden."

Sementara itu, Kaesang sendiri sudah buka suara soal tudingan dirinya selingkuh. Setelah ramai foto dirinya merangkul Nadya Arifta, Kaesang lantas menegaskan kalau ia tak selingkuh dan cuma foto biasa.

Kaesang juga meminta awak media tak perlu membesar-besarkan. Pasalnya, dia bukanlah sosok selebriti dan tampak tak nyaman karena terus dicecar soal isu selingkuh.

"Siapa yang bilang saya selingkuh, dia minta foto, 'Mas Kaesang saya mau foto bareng dong, saya izinkan, masa ada yang minta foto saya tolak'. Haduh siapa yang selingkuh, sudah mas mbak saya bukan artis," ujar Kaesang. "Tidak ada ya, tidak ada begituan, mbak tolong saya bukan artis, engga usah segala diberitakan lah mbak, saya orang biasa kok."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts