Alvin Faiz dan Larissa Chou Kompak Tak Muncul, Sidang Cerai Perdana Ditunda
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sidang cerai perdana Alvin Faiz dan Larissa Chou seharusnya digelar hari ini, Rabu (2/6). Sayangnya sidang tersebut harus mengalami penundaan karena Alvin dan Larissa yang absen.

WowKeren - Pasangan Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou dijadwalkan mengikuti sidang perdana perceraian pada Rabu (2/6) Pengadilan Agama Cibinong. Sayangnya, sidang cerai tersebut harus ditunda. Informasi itu didapat melalui hakim ketua pelaksana sidang, Shonhaji.

Keputusan itu diambil lantaran Larissa sebagai penggugat dan Alvin Faiz sebagai tergugat tak hadir dalam sidang sesuai jadwal yang ditetapkan. Shonhaji bahwa kehadiran Larissa Chou dan Alvin Faiz telah ditunggu hingga pukul 15.00 WIB. Padahal, Larissa dan Alvin harusnya hadir sesuai jadwal sidang yaitu pukul 09.00 WIB.

"Sidang atas nama Larissa Gunawan binti Rudi Gunawan sebagai penggugat melawan Alvin Faiz bin Muhammad Arifin Ilham sebagai tergugat. Sehubungan penggugat dan tergugat sudah dipanggil dan berdasarkan panggilannya sudah dan karena di tanda tangani kedua pihak. Saat ini penggugat dan tergugat tidak hadir oleh itu maka sidangnya untuk selanjutnya kita tunda sampai seminggu dari sekarang," ujar Shonhaji dalam Ruang Sidang 1, Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat pada Rabu (2/6).

Shonhaji selanjutnya menjelaskan bahwa sidang tersebut akan kembali dijalankan pada Rabu (9/6) minggu depan dengan agenda sama yaitu mediasi. Hal itu guna memanggil dan mempertemukan pihak penggugat dan tergugat dalam persidangan.


"(Sidang dilanjutkan) tanggal 9 Juni 2021. Untuk memanggil kembali tergugat dan penggugat. Nanti memanggil kembali pada waktu yang ditentukan pada tanggal 9 Juni 2021," terang Shonhaji.

Lewat pantauan awak media, Larissa Chou dan Alvin Faiz diketahui memang tsama sekali tak menampakkan diri di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat. Padahal, keduanya dijadwalkan hadir sidang sejak pukul 09.00 WIB.

Saat dikonfirmasi ke pihak humas Pengadilan Agama Cibinong, Qomaru Zaman menjelaskan Larissa dan Alvin hingga saat ini tak memberikan kabar lebih lanjut. Qomaru juga tidak mendapat informasi terkait ketidakhadiran keduanya dalam sidang perdana itu.

"Ya biasanya ada (izin ketidakhadiran). Kalau pihak-pihak lain gitu. Sejauh ini belum ada, sampai saat ini alasan tertentu gitu belum ada," pungkas Qomaru.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru