Kris Jenner Lebih Dukung Kourtney Kardashian Kembali Bersama Scott Disick?
Shutterstock/Matt Baron
Selebriti

Kourtney Kardashian tengah berkencan dengan Travis Barker. Namun, Ibunda Kourtney, Kris Jenner mengisyaratkan hal tak terduga mengenai hubungan sang putri.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Kourtney Kardashian dan Travis Barker memang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Bahkan pasangan yang meresmikan hubungan di awal 2021 itu dirumorkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Namun ibunda The Kardashian-Jenner yakni Kris Jenner sepertinya memiliki pendapat lain terkait hal ini. Secara mengejutkan, Kris memberikan lampu hijau jika memang Kourtney dan mantan kekasihnya, Scott Disick kembali menjalin hubungan asmara.

Sebelumnya, Scott merupakan mantan kekasih sekaligus ayah dari anak-anak Kourtney sendiri. Pasangan ini telah menjalin hubungan asmara cukup lama, namun sayangnya kisah asmara keduanya harus kandas pada 2015 lalu. Dari hubungan tersebut keduanya dikarunia tiga anak bernama Mason, Penelope, dan Reign.

Alhasil, keduanya masih sering terlibat dalam berbagai kesempatan walau telah berpisah. Scott sendiri juga masih sangat dekat dan akrab dengan keluarga The Kardashian-Jenner.

Kris pun mengatakan bahwa dirinya merasa bahagia bila Kourtney kembali rujuk dengan Scott. Ia lantas menginginkan Kourtney dapat bahagia dan menua bersama dengan ayah dari ketiga anaknya yang bukan lain adalah Scott.


"Tidak ada yang lebih saya sukai daripada melihatmu menjalani hidupmu dan menjadi tua dengan seseorang, bahagia dan puas dan damai," tutur Kris. "Dan akan selalu luar biasa jika itu adalah ayah dari anak-anak Anda."

Kris mengakui bahwa Scott sudah sangat cocok dan memahami keluarga The Kardashian-Jenner. Terlebih lagi, Scott sendiri sudah lama mengenal keluarga The Kardashian-Jenner.

Sepertinya, Kris berharap Kourtney dan Scott dapat kembali bersama. Tak hanya Kris, Kendall Jenner, Kim Kardashian, dan Khloe Kardashian juga sempat meminta Kourtney untuk kembali mempertimbangkan rujuk dengan Scott.

Kendati demikian, Kourtney sendiri mengatakan bahwa ia dan Scott tak mungkin bisa kembali bersama. Namun, Kourtney dan Scott menegaskan bahwa keduanya akan tetap menjadi orangtua yang baik untuk ketiga anak mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru