Denny Darko Terawang Tidak Akan Ada Pernikahan Antara Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Denny Darko mencoba meramalkan hubungan Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting. Dari kartu tarot yang ia buka, Denny melihat bahwa tidak akan ada pernikahan antara Ayu dan Igun.

WowKeren - Ivan Gunawan kembali dikaitkan-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Ia dikabarkan mulai mendekati temannya itu setelah kisah asmara Ayu dan Adit Jayusman kandas beberapa waktu lalu.

Di sisi lain, banyak pula yang berharap agar mereka berdua bisa berjodoh. Lantas baru-baru ini peramal Denny Darko pun mencoba untuk meramalkan bagaimana hubungan yang terjalin antara Ayu dan pria yang akrab disapa Igun tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Denny Darko menyebut jika sang desainer kondang tersebut sudah menyukai Ayu sejak pandangan pertama. Ia kemudian menerawang melalui kartu tarot membuka kartu 'The Devil'.

Denny kemudian mengatakan ada sesuatu yang bisa membuat Igun marah. Menurutnya, Igun sebenarnya bukan tipikal orang yang suka settingan demi mewujudkan harapan netizen.

"Ivan Gunawan ini nggak suka sesuatu yang dibuat-buat hanya karena permintaan netizen," kata Denny Darko dikutip dari unggahan video akun YouTubenya yang diunggah pada Rabu (2/6). "Dia (Igun) ini cenderung orang yang ngomong apa adanya. Dia tidak ingin menutupi sesuatu dan menjalani kehidupan yang tidak ia inginkan."


Lebih lanjut, Denny juga menerangkan bahwa baik Ayu maupun Igun telah mengenal kehidupan satu sama lain. Sayangnya, keduanya memang belum ada keinginan untuk menikah.

Selain itu, dikatakan pula bahwa Igun memiliki "gerbang" pada dirinya yang tidak bisa dimasuki oleh sang pedangdut. Meski begitu, Denny melihat bahwa Igun sangat menyayangi Ayu hingga ingin melindunginya.

Namun Igun dikatakan memiliki cara tersendiri untuk menyatakan cinta, tanpa harus dijodohkan. Denny lantas membandingkan perhatian Igun terhadap Ayu dengan Rossa yang juga pernah digosipkan dengannya.

Denny kemudian membuka kartu 'The Emperor', dan mengatakan bahwa tidak akan terjadi pernikahan antara Ayu dan Igun. "Asmara ini bukan seperti yang kita alami. Dia (Igun) ingin memberikan rasa tersendiri dengan cara yang berbeda, dan harapannya bisa diterima. Dan orang-orang tidak menjudge mereka," jelasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts