Revina VT Tak Mau Lagi Ditanya Soal Dedy Susanto, Kondisi Stres Selama Setahun Ikut Terkuak
Instagram/revinavt
Selebriti

Revina VT menegaskan masalahnya dengan Dedy Susanto telah selesai dan berakhir damai. Ia menyampaikan permintaan maafnya pada Dedy Susanto lewat sebuah video.

WowKeren - Kasus pencemaran nama baik yang menjerat selebgram Revina VT tak lagi berlanjut. Ia memilih berdamai dengan Dedy Susanto pada 7 April 2021. Namun sebelum itu, Revina VT harus membayar uang ganti rugi sebesar ratusan juta rupiah untuk bisa berdamai dengan Dedy Susanto.

Revina juga mengunggah video permintaan maafnya pada Dedy Susanto lewat postingan Instagram pada Rabu (2/6). Dalam video, perempuan asal Surabaya ini menegaskan tidak akan menjawab atau berkomentar lagi tentang Dedy Susanto karena kasus mereka telah selesai.

"Halo selamat siang teman-teman, nama saya Revina VT, dengan video ini, sekali lagi saya mau minta maaf pada Dedy Susanto," kata Revina. "Dan sekali lagi saya juga nyatakan bahwa pemberitaan yang selama ini beredar itu tidaklah benar."

Revina VT

Instagram

"Terima kasih pada Paduka Dedy Susanto yang telah sudi membukakan pintu maafnya kepada saya," sambung Revina. "Dan dengan diunggahnya video ini, saya mohon maaf sekali kalau misalkan ada pertanyaan-pertanyaan atau komentar-komentar lagi tentang kasus ini, saya tidak berkenan untuk menjawab."

"Dengan diunggahnya video ini juga, saya ingin menutup permasalahan saya dengan Dedy Suanto. Terima kasih selamat lebaran, selamat liburan dan mohon maaf lahir dan batin," tutup Revina.


Sementara itu di unggahan lain, Revina juga sedikit curhat tentang perjuangan beratnya menghadapi perseteruhan dengan Dedy Susanto. Mantan kekasih Young Lex ini tak mau menyalahkan diri sendiri atau orang lain atas masalah yang menjeratnya selama satu tahun itu.

"'Udah, ya. Setelah ini selesai, hidup kamu isinya bahagia aja. Look at you, kamu lho gak tinggal diam. Gak nyalahin orang lain, gak sok-sokan mau bunuh diri kalo ngeliat balkon, gak sok-sokan drama ngejual kesedihan. You win. We win, Vin.'" tulis Revina VT pada Kamis (3/6).

"Bayangin selama setahun lebih isinya curhatan begituuuuu doang. Eneg bener, tapi sekaligus tau.. aku udah jauh berubah dari yang dulu-dulu. Masih sakit-sakitan, dan dikit-dikit muntah sih. Cuman, udah gak secengeng dulu," sambung Revina.

Bukan terpuruk karena masalah itu, kini Revina bangkit dan berkarya. Ia mengungkap saat ini tengah merintis usaha bersama seorang teman.

"Ketika kerjaan ga ada, ya ngelamar kerjaan, bukan nyalahin orang lain dan suruh mengganti uangnya yang hilang.Mau sampe kapan nyalahin orang lain atas kejadian yang nimpa kita?" lanjut Revina.

"Untung dikeliling support system yang bagus, mungkin aku masih muda, tapi gak pernah tuh minta uang dari orang lain soalnya kerjaanku ilang," tambah Revina. ". Yo kerjo, cok. @wearenidhi adalah usahaku yang aku rintis dengan @ayu.priyambodo, we are so proud of it. Go grab yours. Look at my skin :’)"

Seperti diketahui, pada Februari 2020 lalu Revina VT melaporkan psikolog Dedy Susanto yang diduga melakukan pelecehan pada para pasiennya. Meski tidak menjadi korban, Revina merasa perlu menolong banyak pasien Dedy yang hampir semuanya wanita dan tidak berani bersuara.

Revina awalnya memang hanya ingin korban dugaan pelecehan seksual tersebut. Namun Revina justru dilaporkan oleh Dedy Susanto ke Polda Metro Jaya. Dedy Susanto melaporkan Revina VT atas kasus dugaan pencemaran nama baik ke Polda Metro Jaya tentang dugaan pelecehan yang diunggah ke media sosial.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait