Biasa Dihujat, Denise Chariesta Tuai Komentar Beda Saat Pamer Foto Bareng Deddy Corbuzier?
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta terus-menerus mempromosikan lagu miliknya di tengah banjir hujatan netizen, begini respons yang berdatangan usai ia memamerkan foto bersama dengan Deddy Corbuzier.

WowKeren - Nama Denise Chariesta mungkin sudah dikenal oleh sebagian masyarakat Indonesia khususnya para pengguna media sosial. Sosok wanita ini mendadak terkenal dan kini jadi selebgram setelah tuai banyak kecaman karena konten pamer kekayaan.

Menariknya Denise seolah tak menggubris komentar pedas netizen dan memilih terus eksis di media sosial. Bahkan belum lama ini ia juga telah merilis lagu yang berjudul “Gila”. Seperti biasa, sambutan sinis dan hujatan lah yang ramai berdatangan.

Kali ini sebuah unggahan Instagram terbaru Denise kembali mencuri perhatian. Tak sendiri, Denise rupanya memamerkan fotonya saat bersama dengan Deddy Corbuzier. Denise terlihat mengenakan outfit dominasi warna pink. Ia pun berpose di ruangan podcast milik Deddy Corbuzier.

Sementara itu Denise kembali mempromosikan lagu miliknya dengan percaya diri. Ia mengaku dibuat kelabakan lantaran diminta menyanyi live oleh banyak orang.


Aduh kelabakan gue , saking bagus nya suara gue pas nyanyi .. semua orang minta gue nyanyi live.. @mastercorbuzier,” seloroh Denise Chariesta. “Mohon bersabar para penggemar ! Ngantri ya yang mau gue nyanyi .. sabar .. semua pasti kebagian #denisechariesta.

Beberapa warganet terlihat kembali mencibir Denise Chariesta serta suaranya yang dinilai tak memadai untuk mengeluarkan sebuah karya lagu. Namun menariknya tak sedikit juga yang berkomentar berbeda.

Mereka rupanya menyoroti foto Denise saat bersama dengan Deddy Corbuzier. Dikenal sebagai seleb kontroversial, beberapa warganet rupanya dibuat penasaran hingga mengaku ingin segera menonton obrolan Denise bersama dengan Deddy Corbuzier.

Aku ingin seperti anda,” seloroh akun @melinda*******. “Awto lgsg cek youtube. kapan di kluar vlognya ini kak?” celetuk akun @imlo******. “Cadel membawa berkah,” canda akun @fadarra*******. “Wah di undang dedey, ni artis gk main2 ahhaah,” sahut akun @niez*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait