Anak Ikang Fawzi Diserang Usai Komen di Postingan Arie Kriting, Dikira Sudutkan Nagita Slavina
Instagram/chikifawzi
Selebriti

Chiki Fawzi sebut netizen jahat dan keterlaluan karena terus-terusan melayangkan hate comment kepadanya di Instagram. Hal ini bermula saat Chiki meninggalkan komentar di unggahan Arie Kriting soal polemik ikon PON XX Papua.

WowKeren - Putri bungsu penyanyi Ikang Fawzi mendadak diserang netizen setelah ketahuan komen di postingan Arie Kriting yang membahas soal polemik ikon PON XX Papua. Perempuan cantik bernama Chiki Fawzi itu mengeluh karena banyak netizen yang tiba-tiba berkomentar buruk tentangnya.

Chiki tak menyangka jika komentarnya di unggahan Arie Kriting malah disalah artikan oleh kebanyakan netizen. Banyak netizen yang salah paham menganggap dirinya menyudutkan Nagita Slavina, dan justru pro ke Arie Kriting.

"Sebenernya gw bingung ya sama netizen, gw cuma komen di postingan kak @arie_kriting yg tentang perempuan Papua dengan tulisan, 'Merinding kereng banget'. CUMAN KOMEN ITU DOANG LOG GW," tulis Chiki di InstaStory-nya, Jumat (4/6). "Karena perempuan Papua itu keren2 dan butuh semakin banyak exposure buat memperlihatkan itu. Yg pernah ke Timur Indonesia pasti jg merasakan hal itu. That all."

Anak Ikang Fawzi Diserang Usai Komen di Postingan Arie Kriting, Dikira Sudutkan Nagita Slavina

Instagram Story

Chiki tak habis pikir dengan para netizen yang selalu memandang segalanya dari sisi negatif saja. Ia bingung dengan banyaknya orang jahat yang memberikan hate comment padanya. Padahal, ia sendiri sama sekali tidak memiliki masalah dengan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Tapi kenapa ini org2 pada nyerang gini ya aseli bingung, aneh2 bgt orang jahat2 banget Astaghfirullah," katanya lagi. "Padahal gw kagak ada masalah apa2 sama kak @raffinagita1717, baik2 kok (this is so weird). Semoga dosa2ku ke transfer ke netizen2 ini. Aminn!"


Disebut lebay karena menuliskan komentar semacam itu di unggaha Arie Kriting, Chiki Fawzi langsung memberikan balasan menohok. "Suka2 gw dongmau merinding terpesona ngelihat pesona cewek2 Papua, mereka keren tauu," ujar Chiki. "Ni org2 kenapa sih. Tiati nanti jadi malah mendorong cultural appropriation loh."

Tak berhenti begitu saja, Chiki mengaku akun Instagram-nya semakin dipenuhi dengan komentar-komentar jahat netizen. Belum lagi, netizen sudah sangat keterlaluan karena menyeret nama orangtuanya.

"Dan semanik banyak yg bawa2 nama ortu. Jahat banget aseli ()yg di akun gw udh lngsg gw apus2in dah demi kedamaian hati," tandas Chiki. "Semoga dosa gw ke transfer ke mereka. Aminn."

Sebelumnya, ada nama Dian Sastro yang juga menjadi sasaran hujatan netizen karena mendukung pendapat Arie Kriting soal penggantian Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua. Sama halnya dengan Chiki, komentar Dian di unggahan Arie sebenarnya juga tidak ada yang salah.

"Nagita itu teman saya, tapi Indonesia itu warna-warni. Sudah waktunya saudara2 Papua merasa terwakili," tulis Dian di kolom komentar unggahan Arie Kriting, Kamis (3/6).

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel