Tak Terduga, Kalina Oktarani Jelaskan Alasan Selalu Beri Kado Ultah Berupa Uang ke Azka Corbuzier
Instagram/azkacorbuzier
Selebriti

Kalina Oktarani ternyata memilih memberikan uang sebagai kado ulang tahun setiap sang putra Azka Corbuzier bertambah usia, begini penjelasan dari alasan di baliknya.

WowKeren - Azka Corbuzier, putra Kalina Oktarani dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier baru saja merayakan momen pertambahan usianya. Azka kinisemakin beranjak remaja dan telah genap memasuki usia 15 tahun. Pada kesempatan itu, Azka pun mendapatkan kejutan dari beberapa orang terdekat termasuk sang ibu Kalina Oktarani.

Tak hanya memberikan kejutan ulang tahun saja, kado tentu menjadi hal wajib yang dipersiapkannya. Namun baru terungkap jika kado ultah Kalina untuk sang buah hati semata wayang terbilang unik dan tak terduga. Bukan berupa barang layaknya kado ultah pada umumnya, Kalina rupanya memberikan uang di setiap pertambahan usia Azka.

Ada alasan kuat rupanya di balik keputusan Kalina selalu memberikan uang sebagai kado Ulang Tahun. Istri Vicky Prasetyo ini mengaku memberikan uang karena kegemaran Azka dalam menyimpan uang yang ia miliki.

Udah sejak lama mama kasih kado kamu berupa uang,” ungkap Kalina Oktarani melalui unggahan Instagramnya, Jumat (4/6). “Kenapa? Karena mama tau kamu anak yang suka menabung, mama tau uang yg mama kasih ke kamu akan kamu kumpulin.


Kalina mengungkapkan rasa bangga yang dimilikinya kepada Azka. Terlebih sosok remaja tampan tersebut memiliki hati yang sangat mulia dan senang berbagi kepada sesama.

Bangganya mama sama kamu karena kamu anak yg ga pernah boros.. Azka sangat tau apa yg harus Azka beli dan apa yg tidak perlu Azka beli,” papar Kalina. “Kamu anak yg senang berbagi utk mereka yg butuh..Selalu seperti itu ya Cinta mama.

Sebuah pesan manis disampaikan Kalina kepada Azka agar selalu menjadi anak yang rendah hati. Kalina juga mendoakan agar cita-cita Azka yang baru ia ungkapkan kepadanya bisa terwujud.

Tidak bosan2nya mama bilang ke km utk selalu rendah hati..Dan ya, kamu anak yg mempunyai hati emas.. Hatimu baik,” ucap Kalina Oktarani. “Semoga cita2 Azka yg Azka bilang ke mama semalam akan terwujud ya sayang.. I love you with all my heart.. @azkacorbuzier,” pungkasnya mendoakan.

Netter dibuat salut bukan main dengan kebiasaan juga sifat asli Azka Corbuzier yang dibongkar Kalina kali ini. Mereka mengaku semakin mengagumi sosok Azka selain selama ini karena paras tampan yang dimilikinya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait