John Boyega Mendadak Tinggalkan Syuting 'Rebel Ridge', Ada Apa?
AP Photo
Film

John Boyega terpaksa meninggalkan produksi secara permanen karena alasan keluarga. Hal ini membuat sutradara Jeremy Saulnier terpaksa harus segera mencari penggantinya.

WowKeren - Aktor John Boyega telah meninggalkan film thriller Netflix yang akan datang, "Rebel Ridge", di tengah-tengah proses pembuatan film. Bintang "Star Wars" tersebut harus mengambil langkah ini karena alasan keluarga.

Ia sangat dikenal dengan karakter yang diperankannya di trilogi sekuel "Star Wars", Finn. Sepanjang kariernya, bagaimanapun, Boyega telah tertarik pada berbagai proyek, mulai dari drama terkait ras hingga fitur yang menampilkan makhluk skala besar dan kecil.

Menurut The Guardian, Boyega terpaksa meninggalkan produksi secara permanen di "Rebel Ridge" karena "alasan keluarga." Tidak ada penjelasan lebih lanjut selain informasi ini. Hal ini membuat sutradara Jeremy Saulnier terpaksa harus segera mencari penggantinya.


Saat ini, hanya ada sedikit garis besar plot yang jelas untuk "Rebel Ridge". Apa yang sejauh ini diketahui adalah bahwa film tersebut digambarkan sebagai "thriller berkecepatan tinggi" yang berfokus pada ketidakadilan Amerika yang sistematis melalui penggunaan aksi, ketegangan, dan humor gelap.

Seorang juru bicara Netflix mengatakan kepada Deadline bahwa mereka akan tetap melanjutkan proses produksi tersebut. Pihak Netflix berkata akan segera mencari pengganti Boyega.

"'Rebel Ridge' dihentikan sementara karena kami harus melakukan recast untuk peran Boyega yang terpaksa harus meninggalkan proyek karena alasan keluarga," kata mereka. "Kami tetap berkomitmen pada film luar biasa Jeremy Saulnier dan berharap untuk melanjutkan produksi."

Produksi film ini telah dimulai bulan lalu di Louisiana yang sebelumnya sempat tertunda lebih dari setahun karena pandemi. Sementara itu, baru-baru ini dikonfirmasi bahwa Boyega akan mengulangi perannya sebagai Moses untuk "Attack the Block 2".

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru