Nagita Slavina Didukung Putri Indonesia Papua Barat 2015, Sifat Asli Putra Aa Gym Terkuak-Topik Pagi
Instagram/raffinagita1717/olvaholva
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini berhasil menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian di hari Sabtu yang cerah ceria ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Puteri Indonesia Papua Barat 2015, Olvah Alhamid yang mendukung Nagita Slavina dalam polemik ikon PON XX Papua. Selanjutnya ada sifat asli putra Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali yang dibongkar sahabat.

Berita dari Ernest Prakasa yang ikut menanggapi protes Arie Kriting soal ikon PON XX Papua juga jangan dilewatkan ya guys! Terakhir ada balasan gombalan Jin BTS (Bangtan Boys) yang rupanya menyakitkan hati. Penasaran? Simak selengkapnya aja ya!

1. Dukung Nagita Slavina, Putri Indonesia Papua Barat 2015 Dinilai Cerdas Karena Bilang Gini

Olvah

Instagram

Kabar pertama datang dari Puteri Indonesia Papua Barat 2015, Olvah Alhamid yang mendukung dipilihnya Nagita Slavina dan Raffi Ahmad sebagai ikon PON XX Papua. Sebagai orang asli Papua, Olvah mengaku tidak keberatan dengan hal tersebut. Menurut Olvah, hal semacam ini tidak perlu diperdebatkan.

Olva menyarankan untuk bisa melihat hal baik dari menjadikannya Raffi dan Nagita sebagai ikon PON XX Papua. Dengan begini, acara PON XX menjadi semakin menarik perhatian publik dan yang diuntungkan adalah masyarakat Papua sendiri.

Olvah pun tak habis pikir dengan pihak-pihak yang mempermasalahkan Raffi dan Nagita dipilih sebagai ikon PON XX. Ia pun meminta masyarakat untuk lebih tenang dan berpikir bijak dalam menanggapi hal ini.

2. Bongkar Aib Aa Gym 'Siksa' Teh Ninih, Sifat Asli Ghaza Putra Alim Diungkap Sahabat

Ghaza

Instagram

Berikutnya ada Muhammad Ghaza Al Ghazali yang belum lama ini membongkar kelakuan buruk sang ayah, Aa Gym pada Teh Ninih. Kini, salah satu sosok diduga sahabat membongkar perangai Ghaza yang tak diketahui publik. Dibalik sosoknya yang vokal di sosial media, Ghaza sebenarnya pria yang alim.


Bukan cuma itu, terkuak bahwa Ghaza konsisten mengikuti jejak Aa Gym dan Teh Ninih. Ia hingga kini masih fokus mendalami agama Islam hingga menyebarkan dakwah.

Dalam video yang beredar di YouTube, Ghaza ternyata piawai tampil berdakwah di depan umum. Ia sempat membahas tentang sifat Rasulullah. Bukan hanya itu, Ghaza juga sempat pula memotivasi para pelajar yang ini menempuh pendidikan di Kairo, Mesir.

3. Ernest Prakasa Ikut Tanggapi Protes Arie Kriting Soal Ikon PON XX Papua: Katro Banget Sih!

Ernest

Instagram Story

Selanjutnya ada Ernest Prakasa yang turut buka suara soal polemik dipilihnya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sebagai ikon PON XX Papua. Menurut Ernest, netizen sudah keterlaluan karena terus-terusan menyerang Arie Kriting yang bahkan tidak ada niat buruk sama sekali.

Ernest mencoba menjelaskan bahwa Arie Kriting hanya bermaksud menyampaikan aspirasinya mewakili para perempuan Papua. Ia menganggap wajar sikap Arie yang protes kepada pihak penyelenggara acara terkait pemilihan ikon PON XX Papua ini.

Konteks yang dibicarakan Arie Kriting soal permasalahan ini sudah sangat jelas. Ia heran dengan pihak-pihak yang malah sengaja memperkeruh suasana. Ditambah lagi para netizen yang dengan mudahnya termakan berita miring tanpa melihat sesuatunya dari berbagai sisi. "Udah cukup jelas konteksnya, kenapa jadi dikompor-komporin sih katro banget," ujar Ernest.

4. Susah-Susah Bikin Gombalan, Balasan Jin BTS 'Menyakitkan Hati'

Jin BTS

Weverse

Terakhir ada balasan gombalan Jin BTS yang rupanya menyakitkan hati. Diketahui baru-baru ini di Weverse, ada seorang penggemar yang menulis sketsa lucu tentang efek Jin pada ARMY dalam bahasa Korea dan Inggris.

Sang penggemar mengakhiri sketsanya dengan gombalan yang super manis, "Jin, kamu mencuri hatiku, sekarang kamu harus tanggung jawab! Jika kecantikan adalah bunga. Jin, kamu akan menjadi Kebun Raya!" Menanggapi gombalan tersebut, Jin hanya menulis, "Nice joke :)" ("Lelucon yang bagus").

Penggemar lain tidak bisa memutuskan apakah harus "sakit hati" atau bahagia dengan balasan Jin, jika itu mereka. Beberapa mengatakan Jin seperti cowok yang hanya suka "friendzone." Namun yang lain percaya bahwa komentar Jin dimaksudkan sebagai pujian yang tulus.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru