Billy Syahputra Beber Kronologi Insiden Mobilnya Jadi Penyok, Malah Bikin Ngakak
Instagram/bilsky16
Selebriti

Sebelumnya Billy Syahputra memperlihatkan kondisi mobilnya yang penyok dan minta pertanggungjawaban pada pelaku. Ia juga sempat memasang foto pelaku yang merusak mobilnya di Instagram.

WowKeren - Belum lama ini Billy Syahputra mengalami hal kurang menyenangkan saat mobil kesayangannya penyok akibat ulah orang terdekat. Bahkan Billy tak segan mengancam sang pelaku.

Tak lama kemudian, Billy memposting foto pelaku yang membuat mobilnya penyok yakni Arief Ceria Band. Ia juga meminta pertanggungjawaban Arief atas mobil penyok tersebut.

"Gua tunggu tanggung jawab lu dan permintaan maaf lu. Kalau nggak jangan sampai gua bikin malu," tulis Billy dengan huruf kapital dalam postingan Instagram pada Jumat (4/6). "Ini dia sang pelaku. Tolong kasih tahu saya keberadaannya. Gua tahu badan lu gede, bertato, dan pemberani tapi lo harus tanggung jawab dong."

BIlly Syahputra

Instagram

Sementara itu di unggahan lain, Billy membeberkan kronologi mobilnya dibuat penyok oleh Arief. Ternyata ada kejadian kocak dibaliknya.

Awalnya Arief ternyata berusaha menghindar seekor anjing putih di rumah Billy. Bahkan Arief sampai memanjat balkon. "Hahaha, nggak diapa-apain juga lo," ujar Billy saat merekam kejadian tersebut.


Namun karena lolongan anjing yang keras, Arief kaget dan jatuh menimpa mobil Billy yang ada di bawahnya. Sementara itu Billy justru tertawa cekikikan karena Arief takut dengan anjing. "Dia jatoh, lagian lebay banget. Badan gede juga. Jadi cowok badan bertato, takut sama anjing," ujar mantan kekasih Amanda Manopo itu.

Billy kemudian tersadar bahwa mobilnya menjadi korban. Ada beberapa bagian mobil Billy menjadi penyok akibat tertimpa tubuh Arief. "Penyok guys. Untung kena mobil, kalau nggak patah kaki lu," timpal adik mendiang Olga Syahputra itu.

Billy Syahputra

Instagram

Postingan Billy mendapat beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit netizen turut terbahak menyaksikan video kocak Billy tentang sosok yang merusak mobilnya. Meski begitu, ada juga netizen yang merasa kena prank Billy gara-gara ini.

"Ya ampun nyimak dari postingan awal kirain beneran kelahi atw apa gt,dasar bang bi," tulis akun @nung***. "Kurang ajar gua kena prank.." tambah akun @arjuno***. "Hahahhaha anjir lucu wkwkw," tambah akun @rachmat***. "Anjir sumpah gua udah serius2 nunggu video kelanjutan nya," seru akun @aa***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts