Begini Perbedaan Yang Dirasakan Ifan Seventeen Usai Menikah dengan Citra Monica
Instagram/ifanseventeen
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica telah resmi menyandang status sebagai suami istri. Lantas Ifan pun menceritakan perbedaan yang ia rasakan setelah resmi menikahi Citra.

WowKeren - Ifan Seventeen akhirnya melepaskan masa dan status duda yang sempat disandangnya. Ya, ia resmi menikah dengan sang kekasih Citra Monica pada 29 Mei 2021 kemarin. Momen bahagia itu pun ramai disaksikan sebagian masyarakat Indonesia melalui layar kaca televisi.

Lantas belum lama ini Ifan dan Citra secara bersamaan hadir sebagai bintang tamu di program acara "Brownis" Trans TV. Pada kesempatan tersebut, mereka pun menceritakan bahwa ada banyak perbedaan yang dirasa setelah menikah.

Ifan menceritakan bila kini ia bebas keluar sampai larut malam dengan Citra. lantaran kini ia dan kekasihnya itu telah resmi menjadi suami istri sehingga tak perlu lagi memikirkan omongan tetangga.

"Karena, jadi lebih plong aja kayak mau apa pun bisa. mau apa-apain gitu. Dulu 'kan kayak kalau mau ke mana-mana, misalnya meeting sampai malam bareng enggak enak dilihat orang, belum sah. Sekarang jadi ya cuek aja, ini kan yaudahlah istri gue sendiri gitu," ungkap Ifan Seventeen di "Brownis", Trans TV, Jumat (4/6).


Selain itu, Ifan juga merasakan perubahan sikap Citra setelah resmi menjadi istrinya. Dikatakan olehnya bahwa kini Citra menjadi lebih perhatian kepadanya mulai dari menyiapkan sarapan hingga pakaian sebelum keluar rumah.

"Ya, ternyata Citra ini jadi lebih care sih. Lebih memperhatikan yang detail-detail di gue kayak siapin sarapan, makan diambilin, minum disiapin, baju juga," tuturnya. Tak dapat dipungkiri, Ifan pun merasa senang dengan perlakuan Citra tersebut.

Sebab, setelah sang mantan istri, Dylan Sahara, meninggal dunia, tak pernah ada wanita yang mengurusnya. "Menurut gue menyenangkan sih. Setelah lama tidak diurusi, sekarang gue merasa di-taking care of lagi dan itu menyenangkan banget," kata Ifan.

Sementara itu, Citra sendiri juga merasakan perubahan atas sikap Ifan setelah menjadi suaminya. Dikatakan olehnya bahwa kini Ifan semakin menjadi sosok pria yang begitu romantis. "Dia romantisnya makin makin sih. Ya, gitu lah. Lebih perhatian dan lebih bawel juga sih," ujarnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru