Choky Sitohang Cerita Soal Sang Adik yang Istimewa: Alasan Aku Berjuang dalam Hidup
Instagram/sitohangchoky
Selebriti

Choky Sitohang membagikan sejumlah momen kebersamaannya dengan sang adik yang berkebutuhan khusus. Choky pun mengungkap arti sang adik dalam kehidupannya.

WowKeren - Choky Sitohang ternyata memiliki seorang adik yang spesial. Adik Choky yang bernama Putri Chitra Andreina Sitohang itu ternyata merupakan penyandang kebutuhan khusus.

Hal itu terungkap saat Choky dan keluarganya merayakan hari ulang tahun Chitra yang ke-26. Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Choky pun berbagi sejumlah foto momen bahagia bersama Chitra dan keluarga mereka.

Choky menjelaskan hal yang membuat sosok Chitra jadi sangat spesial di matanya. Bahkan Choky menyebut bahwa Chitra adalah salah satu alasannya berjuang keras dan tak putus asa dalam hidup.


"What makes you so special is just that you are so special! Adikku inilah salah satu alasan aku berjuang dlm hidup. Dulu, waktu aku jd wartawan (2002-2005), setiap kali aku tergoda utk berhenti atau menyerah dlm keadaan sulit, wajah Chitra selalu terlintas. Dan aku langsung ingat bhw dia adalah alasanku utk terus bekerja," tulis Choky pada Jumat (4/6).

"Begitu jg wkt aku memulai karir jd presenter (awal 2006). Sempat kolaps krn sakit liver, gak ngerti mau mulai karir dr mana, gak punya modal buat tampil, Tuhan ingetin aku lg ttg Chitra," sambung Choky.

Choky juga mengenang kembali mengenai mendiang sang ayah. Choky menyebut bahwa ayahnya itu adalah sosok yang paling menyayangi Chitra. Mendiang juga memberi contoh pada Choky untuk berjuang dan tak putus asa.

Terakhir, Choky pun menyampaikan doa terbaiknya untuk Chitra yang sedang berulang tahun ke-26. Ia juga mengungkap rasa sayang dan terima kasih pada sang adik.

"Selamat puja usia, Putri Chitra Andreina Sitohang. Tuhan Yesus memberkatimu berlimpah-limpah. Sehat selalu, bahagia hatimu, semakin cerdas dan pintar. Ingat selalu, kamu itu istimewa. Dan gak perlu alasan apapun utk sayang sama kamu. Kami sayang banget sama kamu!" pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts