Begini Reaksi Venna Melinda Saat Verrell Bramasta Ngaku Hamili Cewek
Instagram/vennamelindareal
Selebriti

Verrell Bramasta terang-terangan menceritakan hubungannya dengan anak rekan sang mama yang baru dikenalnya selama tiga minggu. Benarkah cewek itu sudah hamil?

WowKeren - Boy William mengundang Verrell Bramasta untuk nebeng di mobilnya. Dalam kesempatan tersebut, dua sahabat baik ini bermain game dan memberikan tantangan bagi yang kalah.

Saat Verrell kalah main game, Boy menantangnya untuk menelepon sang ibunda Venna Melinda dan mengaku telah menghamili seorang wanita. Tantangan tersebut diterima Verrell dengan tegang.

"Halo Assalamualaikum, Ma. Mama kenal sama ini kan, anak temennya Mama yang Mama kenalin ama aku itu," ujar Verrell mengawali teleponnya. "Sebenernya kejadian sesuatu Ma, dua minggu yang lalu. Kita waktu itu lagi minum-minum, Ma. Trus dia bilang, dia hamil. Katanya anaknya aku, Ma."

Merespons pernyataan Verrell, Venna terlihat tetap tenang. Sedangkan pernyataan Verrell adalah bisikan Boy yang mengarahkannya untuk berbohong kepada Venna.


"Gimana caranya orang kenalnya baru tiga minggu?" sahut Venna. "Itu dua minggu yang lalu itu di mana? Di rumah kamu? Kan bulan puasa itu berarti."

Menghadapi reaksi tenang Venna, Verrell justru tak kuasa lagi berbohong. Ia langsung membongkar apabila Boy yang memintanya berkata demikian."

"Ma enggak Ma, ini Boy Ma. Ada Boy William ini, aku disuruh prank Mama," kata Verrell. "Udah tau Mama, udah biasa diprank," tutur Venna.

Lebih lanjut, Venna meminta Boy untuk mengajaknya berkolaborasi. Permintaan tersebut langsung diterima Boy. Ibunda Athalla Naufal tersebut rupanya merupakan penonton setia vlog Nebeng Boy.

Dalam vlog yang dibagikan pada Sabtu (5/6) tersebut, Verrell juga ditanya soal hubungannya dengan Natasha Wilona di masa lalu. Verrell menyebut Natasha adalah a good kisser.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru