Daftar Bridesmaid Jelang Momen Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar Bocor, Muncul Nama Ini Disorot
Instagram/lestykejora
Selebriti

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora semakin di depan mata tepatnya di tanggal 13 Juni mendatang, daftar bridesmaid ikut bocor muncul nama ini paling kena sorot.

WowKeren - Kabar bahagia belum lama ini datang dari pasangan artis muda Rizky Billar dan Lesti Andryani atau Lesty Kejora. Tak lama setelah go public, Billar dan Lesty membawa kabar bahagia tentang rencana pernikahan mereka. Sebelumnya, mereka juga akan menggelar prosesi lamaran tepatnya pada tanggal 13 Juni 2021 mendatang.

Sepertinya kabar terkait tanggal lamaran itu pun sudah dapat dipastikan. Mengingat belum lama ini beredar sebuah kertas bertuliskan rundown acara lamaran Billar dan Lesti dengan tanggal 13 Juni 2021.

Terang saja postingan tersebut lantas menuai beragam reaksi warganet khususnya setelah dibagikan ulang oleh sederet akun gosip. Tertulis juga keterangan lokasi lamaran Billar dan Lesti yakni bertempat di kawasan Bandung.

Selain rundown acara, sebuah isi pesan dengan daftar nama-nama yang menarik perhatian juga bocor ke publik. Pasalnya nama-nama tersebut bertuliskan bridesmaid Lesty Kejora. “Dapat Bocoran nehhhh gaes.. Psstttt..... Diem diem bae yaaah,” bunyi keterangan akun gosip tersebut.


Daftar Bridesmaid Jelang Momen Lamaran Lesty Kejora dan Rizky Billar Bocor, Muncul Nama Ini Disorot

Instagram/@lambe_turah

Sederet nama itu terdiri dari Fatin Shidqia, putri Iis Dahlia yakni Salsha Dewandoro alias Salshadilla Juwita hingga salah satu nama yang paling mencuri perhatian adalah Dinda Hauw. Hal ini lantaran sebelumnya Dinda Hauw dan Billar dikabarkan menjalin hubungan dekat, namun keduanya membantah dan menegaskan hanya bersahabat.

Terang saja kemunculan nama Dinda Hauw cukup disorot oleh netizen yang meninggalkan komentar mereka. Lebih lanjut, sambutan hangat berupa doa dari netizen khususnya fans Billar dan Lesty tak kalah menggema. Mereka mendoakan agar serangkaian acara di hari bahagia idola mereka ini berjalan dengan lancar.

Mantap. bridesmaidnya keren2,” sebut akun @firdaus******. “Ada dindahauw nyempil dbridesmaid,” seru akun @aaayyyy******.

Semoga lancar selalu sampai hari H nanti .. Aamiin,” tutur akun @welly*******. “Lancar acaranya , lancar juga sampe hari H nya,” sambung akun @_siela*******. “Semoga diperlancar semuanya,” doa akun @puspita******.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait