Lesty Kejora Segera Nikah, Sang Ayah Ungkap Perasaan Bakal Ditinggal
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora dan Rizky Billar segera menggelar acara lamaran dan disusul pernikahan. Ayah Lesty Kejora pun mengungkap kesiapannya untuk ditinggal sang putri.

WowKeren - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora (Lesti Andryani) tak terasa bakal segera diselenggarakan. Digelar pada 13 Juni mendatang, segala persiapan acara lamaran itu pun sudah mulai mencapai tahap akhir. Ayah Lesty Kejora pun ikut mengungkapkan perasaannya mengenai sang putri yang akan segera menikah.

Meski akan ditinggalkan ketika Lesty Kejora menikah nanti, sang ayah mengaku turut bahagia. Sebagai orangtua, ayah Lesty Kejora mengaku akan selalu ikut bersyukur dengan kebahagiaan sang anak. Termasuk pernikahan.

"Kalau masalah untuk kebahagiaan anak saya ya intinya saya sebagai orangtua pengin banget melihat anak saya bahagia. Hari itu hari kebahagiaan anak saya, ya saya juga ikut bahagia," ungkap ayah Lesty Kejora dalam video yang diunggah channel YouTube KH Infotainment pada Sabtu (5/6) kemarin.


Meski begitu, tak dipungkiri dirinya juga merasakan kesedihan. Tapi ia menegaskan bahwa kesedihan itu lebih mengarah pada perasaan haru, bukan karena tak rela ditinggal menikah oleh Lesty kejora.

"Ya kalau sedih ditinggalin itu kan udah risiko. Maksudnya bukan nggak rela anak saya dibawa atau gimana, enggak. Ya itu kan kewajiban suaminya nanti," jelas ayah Lesty Kejora.

Ayah Lesty Kejora menjelaskan hubungannya dengan sang putri tidak akan pernah berubah. Termasuk soal menemani Lesty untuk bekerja. Ia ternyata sudah melakukan obrolan dan diskusi dengan Rizky Billar soal masalah tersebut. Ayah Lesty pun mengaku bakal tetap siap sedia mengantar anaknya untuk bekerja jika nantinya Rizky Billar berhalangan.

"Kalau anak-anak saya nikah bukan artinya putus hubungan keluarga, hubungan keluarga tetep. Saya masih siap sampai kapan pun kalau saya masih sehat, insyaallah saya siap (temani Lesty Kejora)," pungkas Ayah Lesty Kejora.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait