Tak Dikabari Soal Ganti Pemain, Lea Ciarachel Akui Merasa Bersalah Buntut Kontroversi 'Zahra'
Instagram/ciarachelfx_
TV

Lea Ciarachel sudah resmi meninggalkan sinetron 'Zahra' setelah ramai kontroversi terkait usianya. Namun rupanya pergantian pemain ini tidak diinfokan langsung kepada Lea.

WowKeren - Sinetron "Zahra" tengah menjadi sorotan masyarakat luas. Bukan karena ratingnya, "Zahra" begitu disorot karena kontroversinya yang menjadikan remaja 14 tahun sebagai pemeran istri ketiga.

Adalah Lea Ciarachel yang kini telah dicopot dari perannya sebagai Zahra di sinetron tersebut. Dan dalam pengakuannya kepada Boy William, Lea mengungkap pihak sinetron rupanya tak menghubunginya sama sekali perihal pergantian pemeran.

"Aku dengar dari kakakku ada rumor-rumor aku bakal diganti. Terus akhirnya ada di berita kan, terus aku lihat di berita," tutur Lea, Minggu (6/6).

Lea mengaku tidak mendapat pemberitahuan apapun terkait perubahan jajaran pemain sinetron tersebut. Namun Lea tetap mencoba berpikir positif, menduga para kru tengah sibuk lantaran berbagai kontroversi yang tengah menerpa sinetronnya.


Tetapi Lea lantas juga mengaku merasa sangat bersalah atas kontroversi yang ada. "Mungkin mereka kesel sama aku," ujarnya yang sontak memicu tanya dari Boy.

"Ya kan ini sinetronnya sudah bagus ratingnya. Cuma gara-gara umur aku jadinya pada disuruh ganti sinetronnya," imbuhnya.

Lea mengaku merasa sedih sekaligus senang atas keputusan kru "Zahra" ini. "Aku udah deket banget sama aktor-aktor yang seumuran aku. Terus sama kru-krunya juga. Ya tapi seneng karena juga kan udah nggak ada yang ngomongin lagi," jelasnya.

Beruntung Lea mendapat lampu hijau akan berperan di sinetron lain. Namun ia memastikan akan memilih peran yang lebih sesuai dengan usianya. "Ya (aku) minta maaf, mungkin kalau kalian lihatnya nggak enak, aku minta maaf," pungkasnya.

Sebagai informasi, kontroversi menyelimuti produksi sinetron "Zahra" yang tayang di jam utama di channel Indosiar. Yang menjadi sorotan adalah perihal Lea sang pemeran utama sinetron tersebut yang ternyata masih berusia 14 tahun namun dituntut melakoni adegan sebagai istri ketiga.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait