Anak Kedua Meghan Markle Dan Pangeran Harry Lahir, Kate Middleton-Pangeran William Beri Respons Ini
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry sambut kelahiran anak kedua. Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton lantas beri respons menohok ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Meghan Markle dan anggota kerajaan Inggris Pangeran Harry tengah berbahagia. Bagaimana tidak, anak kedua Meghan dan Pangeran Harry baru saja lahir ke dunia pada Jumat (4/6). Anak kedua Meghan dan Pangeran Harry itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Semakin haru lantaran Meghan dan Pangeran Harry menyelipkan nama Ratu Elizabeth II dan Putri Diana dalam identitas putri kecilnya. Hal itu dilakukan Meghan dan Pangeran Harry sebagai penghormatan mereka kepada Ratu dan Putri Diana.

Putri cantik Meghan dan Pangeran Harry diketahui bernama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Pangeran Harry dan Meghan lantas meringkas nama panggilan sang putri menjadi Lili. Sementara itu, Lilibet sendiri merupakan nama masa kecil Ratu Elizabeth II. Sebelumnya, sumber terdekat keduanya sudah sempat membocorkan bahwa Pangeran Harry dan Meghan akan menamai anak mereka dengan inisial masa kecil Ratu Elizabeth II.

Baru-baru ini, Us Weekly pun mengungkapkan reaksi dan sikap Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton atas kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Kate dan Pangeran William dikabarkan telah mengirimkan sejumlah hadiah dan ucapan selamat kepada Meghan dan Pangeran Harry.


"Duke dan Duchess of Cambridge sangat senang dengan berita kelahiran putri Duke dan Duchess of Sussex hari ini," bunyi pesan tersebut. "Dan berharap dapat bertemu dengan anggota keluarga terbaru."

Sementara itu, Pangeran William dan Kate tetap memberikan reaksi positif meski hubungannya dengan Meghan-Pangeran Harry dikabarkan tak baik. Bahkan Pangeran William belum lama ini dikabarkan sangat kecewa akan pernyataan Pangeran Harry yang mengklaim bahwa kehidupan di kerajaan Inggris seperti kebun binatang.

Kate dan Meghan sendiri juga sempat terlibat perseteruan akibat gaun pernikahan. Kate disebut membuat Meghan sakit hati dan menangis lantaran berkata sesuatu hal perihal gaun pernikahannya dengan Pangeran Harry.

Pangeran William juga disebut kecewa atas pernyataan Pangeran Harry dan Meghan dalam wawancara eksklusif bersama Oprah Winfrey. Akibat wawancara tersebut anggota kerajaan Inggris dikecam sebagai keluarga yang rasis.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait