Meghan Markle Diperbolehkan Pulang, Ini Respons Menggemaskan Archie Saat Perdana Ketemu Sang Adik
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry sambut kelahiran anak kedua. Putra pertama keduanya, Archie Harrison lantas menyambut kedatangan sang adik di kediaman mereka.

WowKeren - Keluarga kerajaan Inggris tengah kedatangan anggota baru. Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja lahir ke dunia pada Jumat (4/6). Kendati demikian, kabar kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry baru diinformasikan kepada publik pada Minggu (6/6).

Anak kedua Meghan dan Pangeran Harry diketahui berjenis kelamin perempuan. Bahkan Pangeran Harry menyisipkan nama Ratu Elizabeth II dan Putri Diana dalam identitas sang putri. Hal itu dilakukan Pangeran Harry sebagai bentuk penghormatannya kepada nenek dan ibunya. Lilibet Diana Mountbatten-Windsor menjadi nama yang dipilih Pangeran Harry dan Meghan untuk putri kecil mereka.

Anak pertama Meghan dan Pangeran Harry, Archie Harrison, pun dikabarkan sangat senang menyambut kelahiran sang adik. Us Weekly lantas membeberkan reaksi serta respons tak terduga Archie saat pertama kali bertemu dengan Lili.

Sebelumnya, Meghan dilaporkan memang sudah diperbolehkan membawa pulang Lili ke rumah. Kepulangan Lili ke rumah menjadi momen perdana Archie bertemu dengan sang adik yang baru lahir.


Sumber terpercaya lantas membenarkan jika Pangeran Harry dan Meghan telah membawa Lili pulang ke rumah mereka di kawasan Montecito. Sumber itu mengklaim bahwa Archie sangat menyayangi adik perempuannya.

Archie juga disebut beberapa kali memberikan ciuman kepada Lili. Lucunya, Archie juga dikabarkan selalu ingin mencoba untuk menggendong sang adik. Alhasil, dengan bantuan Meghan dan Pangeran Harry, Archie beberapa kali menggendong Lili.

"Mereka sudah kembali ke rumah di Montecito dengan bayi perempuan mereka," kata seorang sumber secara eksklusif kepada Us Weekly. "Archie sangat menyayangi adik perempuannya dan memberinya banyak ciuman. Dia menggendongnya dengan bantuan orang tuanya.

Sumber itu juga mengatakan bahwa Archie adalah anak yang baik. Ia menyebut bocah dua tahun itu sama sekali tak cemburu akan kehadiran sang adik dalam keluarga mereka.

"Anak yang baik, penyayang dan tidak ada masalah kecemburuan dengan kedatangan terakhir keluarga mereka," pungkas sumber tersebut.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait