Ifan Seventeen dan Citra Monica Sepakat Tunda Bulan Madu Setelah Menikah, Ada Apa?
Instagram/citra_monica
Selebriti

Ifan Seventeen dan Citra Monica yang telah resmi menikah pada 29 Mei 2021 lalu ini memutuskan untuk menunda bulan madu. Padahal keduanya telah berencana bulan madu di Turki.

WowKeren - Ifan Seventeen telah resmi menikah dengan Citra Monica pada 29 Mei lalu. Namun ternyata pasangan pengantin baru ini telah sepakat untuk menunda bulan madu.

Awalnya Ifan dan Citra memiliki rencana bulan madu ke Turki. Namun hal tersebut harus ditunda karena situasi pandemi Covid-19.

"Tadinya kami mau ke Turki tapi kayaknya ada kendala di sana ya, jadi belum bisa sekarang," kata Citra Monica ditemui di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari DetikHOT.

"Bukan kendala di Turkinya sih tapi ternyata masih banyak protokol COVID-19," timpal Ifan. "Dari sini ke sana maupun sana ke sini begitu. Kayak karantina dan segala macam."

Ifan kemudian mengatakan sebenarnya ia dan Citra tidak memiliki banyak waktu untuk bulan madu. Pasalnya mereka sudah punya pekerjaan yang menunggu setelah menikah.


"Itu sedang kami pikirin. Jadi kami tunda dulu ya," ujar Citra. "Sedangkan kami nggak punya waktu yang cukup banyak," sahut Ifan.

Meski menunda pergi ke Turki, Ifan dan Citra sudah menyiapkan rencana lain untuk bisa menikmati waktu berdua setelah menikah. Semula, keduanya memutuskan untuk pergi Bali. Namun ternyata rencana tersebut juga harus ditunda.

"Rencananya kami mau ke Bali ya. Harusnya tapi karena masih banyak saudara juga (di Jakarta), kerjaan juga di Jakarta jadi kami masih tunda," beber Citra. "Jadi ditunda dulu," ungkap Ifan.

Diketahui pernikahan dengan Citra Monica adalah ketiga kalinya bagi Ifan Seventeen. Sebelumnya Ifan pernah menikah dengan Ghea Astrid Gayatri dan Dylan Sahara.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts