Meghan Markle dan Pangeran Harry Sambut Kelahiran Anak Kedua, Putuskan Beri Kewarganegaraan Ini
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry sambut kelahiran anak kedua mereka. Lantas kewarganegaraan apa yang akan diberikan Meghan dan Pangeran Harry untuk anak kedua mereka?

WowKeren - Kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga kecil Meghan Markle dan Pangeran Harry. Pasalnya, anak kedua mereka telah lahir ke dunia pada Jumat (4/6). Adik kandung dari Archie Harrison itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Meghan dan Pangeran Harry memberi putri cantik mereka dengan nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Nama Lili lantas digunakan Meghan dan Pangeran Harry untuk memanggil putri cantik mereka yang baru lahir.

Semakin spesial lantaran Pangeran Harry secara khusus menyisipkan nama Ratu Elizabeth II dan Putri Diana sebagai identitas anak keduanya. Hal itu dilakukan Pangeran Harry sebagai bentuk penghormatannya terhadap Ratu Elizabeth II dan Putri Diana.

Ratu Elizabeth II pun dikabarkan sangat bahagia dengan kelahiran Lili sebagai anggota baru dari keluarga kerajaan Inggris. Bahkan Ratu Elizabeth II disebut menjadi orang pertama yang mengetahui jika anak kedua Meghan dan Pangeran Harry telah lahir.


Kendati demikian, banyak pihak mulai bertanya-tanya perihal kewarganegaraan yang akan dimiliki Lili. Hal itu lantaran Lili lahir di Amerika, sedangkan Pangeran Harry adalah anggota kerajaan Inggris.

Sementara itu, hampir semua orang juga mengetahui jika Pangeran Harry dan Meghan telah memutuskan untuk tak lagi tinggal dan melaksanakan sejumlah kewajiban sebagai bangsawan Inggris. Lantas kewarganegaraan apa yang akan diberikan Meghan dan Pangeran Harry kepada anak kedua mereka?

Sumber terpercaya lantas mengklaim bahwa proses pemberian kewarganegaraan Lili tak serumit yang dibayangkan. Us Weekly lantas menyebut jika Pangeran Harry dan Meghan telah memutuskan untuk memberikan kewarganegaraan ganda kepada anak kedua mereka.

Kewarganegaraan Inggris dan Amerika nantinya akan menjadi identitas permanen Lili. Kewarganegaraan ganda itu diketahui juga diterima Archie. Bocah berusia dua tahun itu diketahui juga memiliki kewarganegaraan ganda.

Hal itu lantaran Pangeran Harry secara resmi masih berkewarganegaraan Inggris. Sementara itu, kedua anak Pangeran Harry juga akan menetap di Amerika. Alhasil, Lili juga akan menerima kewarganegaraan ganda dari Pangeran Harry dan Meghan yang juga penduduk asli Amerika.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait