Ngaku Tak Kenal Alvin Faiz, Salmafina Sunan Justru Lontarkan Pesan Menohok Ini
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Salmafina Sunan blak-blakan mengaku tak mengenal sosok Alvin Faiz yang belakangan ini namanya dikaitkan dengannya. Soal postingan di InstaStory, Salma juga mengaku tak bermaksud menyindir siapapun.

WowKeren - Salmafina Khairunnisa beberapa waktu lalu sempat bicara soal kebohongan yang akhirnya terbongkar. Selain itu, ia juga menyindir seseorang yang pernah membuatnya dicaci maki karena dituding tak bisa menjalani peran dalam rumah tangga.

Banyak netizen yang menduga tulisan Salma di InstaStory tersebut ditujukan untuk Muhammad Alvin Faiz. Hal ini lantaran Alvin Faiz yang dulu sempat berkomentar soal orang yang kerap mengumbar masalah rumah tangga di media sosial.

Menanggapi asumsi publik tersebut, Salmafina yang belum lama ini ditemui secara langsung akhirnya buka suara. Ia menjelaskan bahwa tulisannya itu tidak bermaksud menyindir siapa pun.

Kendati demikian, jawaban Salma justru menyiratkan sesuatu yang semakin mengutakan dugaan publik bahwa dirinya memang berseteru dengan Alvin Faiz. "Kalau nyindir nggak, yang merasa aja." ujar Salmafina di bilangan Jakarta Selatan, Minggu (6/6).

Lebih lanjut, Salmafina mengaku bahwa tulisannya itu dibuat untuk memperingatkan orang-orang agar tidak tertawa di atas penderitaan orang. Putri sulung pengacara kondang Sunan Kalijaga ini menilai jika hal tersebut secara tidak langsung mengajak orang-orang jadi ikut membenci orang tersebut.


"Aku bilang postingan itu cuma intinya kalau komentar dipikir lagi, jangan menangis di penderitaan orang, karena itu bisa berbalik ke kamu. Itu buat semua orang," lanjutnya. "Jangan membuat orang lain membenci dia."

Sebuah fakta mengejutkan kemudian diungkap Salmafina, bahwa sebenarnya ia sama sekali tak mengenal sosok Alvin Faiz dan Larissa Chou. Meskipun keduanya memang dekat dengan mantan suaminya, Taqy Malik.

"Nggak kenal dan nggak tahu. Nggak pernah dikenalin juga (sama Taqy)." tutur Salmafina.

Karenanya, Salmafina ogah banyak berkomentar soal masalah rumah tangga Alvin dan Larissa yang belakangan tengah ramai jadi sorotan. Sebagai sesama manusia, Salma hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk keduanya.

"Karena aku nggak tahu masalahnya apa dan nggak mau ikut campur, cuma ya turut berduka cita aja lah sama kabarnya," tandasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts