Perbedaan MC Cewek 'Music Bank' dan 'Inkigayo' Menurut Netizen, Setuju?
Instagram
Selebriti

Acara musik di Korea Selatan selalu dibawakan oleh idol-idol dengan visual memanjakan mata. Netizen membahas perbedaan antara MC wanita di 'Music Bank' dan 'Inkigayo'.

WowKeren - Acara musik di Korea Selatan selalu dibawakan oleh idol-idol dengan visual memanjakan mata. Baru-baru ini, netizen membahas perbedaan antara MC wanita di "Music Bank" dan "Inkigayo".

MC "Music Bank" saat ini adalah Arin Oh My Girl didampingi Soobin TXT. Sebelumnya, acara musik KBS ini menggaet sejumlah nama terkenal seperti Shin Ye Eun dan Irene Red Velvet.

Perbedaan MC Cewek \'Music Bank\' dan \'Inkigayo\' Menurut Netizen, Setuju?

Source: Pann

"Inkigayo" sekarang dibawakan oleh Ahn Yujin IZ*ONE bersama Sungchan NCT dan Jihoon TREASURE. Alumni sebelumnya adalah Naeun APRIL dan Jisoo BLACKPINK (Black Pink).


Meski semuanya cantik, ada satu hal yang membedakan antara MC "Music Bank" dan "Inkigayo" menurut netizen. Itu tak lain adalah visual mereka. KBS dan SBS disebut memiliki selera berbeda dalam memilih MC wanita.

"Visual MC 'Inkigayo' memiliki getaran aktris yang cerah dan rapi, sementara 'Music Bank' lebih suka visual yang tampak ramping dan polos," komentar netizen. "Apakah aku satu-satunya yang berpikir MC 'Inkigayo' terlihat mirip? Seperti dengan aura bersih seperti aktris atau wajah tipe penyiar," tambah netizen lain. "Ahn Yujin dan Lee Naeun sangat mirip," tulis netizen.

"Kupikir 'Inkigayo' jelas menyukai tipe wajah aktris. Sebelumnya, mereka memiliki Jung Chae Yeon, Shin Eun Soo, Kim Yoo Jung, IU dan lainnya. Mereka semua idol-idol yang berakting," sahut yang lain. "MC 'Inkigayo' memiliki getaran aktris atau penyiar. 'Music Bank' tampaknya sangat menyukai wajah polos," pungkas lainnya.

"MC 'Music Bank' hanya memiliki getaran yang sama tapi semuanya terlihat berbeda. MC 'Inkigayo' bahkan terlihat sangat mirip dalam hal wajah mereka. Kupikir 'Inkigayo' pasti memiliki tipe wajah tertentu untuk memilih MC wanita," komentar netizen lain.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait