Ria Ricis Trending di Twitter Soal Video Ziarah Kubur Ayah, Nama Atta Halilintar Auto Disebut
Instagram/riaricis1795
Selebriti
Kontroversi Ria Ricis

Ria Ricis menuai kritik dari netter soal konten video YouTube saat dirinya berziarah ke makam sang ayah. Meski sarat momen haru, Ricis disentil bersikap tak etis seperti Atta Halilintar.

WowKeren - Keputusan Ria Ricis membuat konten tribute buat sang ayah, Sulyanto, rupanya berbuntut panjang. Ricis membuat netizen kecewa karena menambahkan adsense atau memasang iklan di konten YouTube terkait sang ayah.

"Mendulang traffic dan adsense dari kematian ayah kandung adalah sehina-hinanya konten," ujar akun Twitter mazzini_gsp. "Gue ngitungnya 3 sih, mana iklan banyak banget lagi Broken heart 5 koten emang? 2 yg mana? Btw opini pribadi sih, menurut gue gak etis aja sih bikin konten ginian saat beneran baru ditinggal wafat. Tapi gak paham juga kalau ini udah kesepakatan keluarga besar ybs."

Salah satu konten yang dibuat Ricis yakni ketika ia ziarah ke kuburan sang ayah yang akhirnya jadi trending di YouTube meski banjir dislike. Ricis juga ternyata jadi trending topik di Twitter. Ia bahkan disebut mirip dengan Atta Halilintar yang sempat membuat konten soal Aurel Hermansyah keguguran.

Twitter

Ria Ricis Jadi Trending di Twitter


"STOP normalisasi berita duka sebagai bahan AdSense. Sangat disayangkan 'influencer besar' seperti Ria Ricis dan Atta Halilitar seolah-olah mewajarkan berita duka sebagai alat mendapat keuntungan. manusia bukan objek yg bisa km manfaatkan seenaknya!" kata netter. "Ria ricis emang keterlaluan sih. Youtuber bisa gasi apa2 ga hrs dijadiin duittt yamploppp. Ria ricis harusnya emg kawinnya ama atta," ujar netter.

Sementara itu, Ricis dulunya juga pernah memicu kritik soal konten YouTubenya. Ia rupanya diamuk warga karena nekat syuting di awal pandemi COVID-19 pada Maret 2020.

"Ini udah kelewatan tau nggak, ini Ria Ricis udah bener-bener kelewatan, saya masukin Lambe Turah nih," ujar warga yang memvideokan kejadian tersebut. "Anda masuk-masuk sembarangan, kita bisa laporin ke polisi kalau anda masuk. Ini baru didisinfektan."

Sempat memicu kehebohan, Ricis akhirnya meminta maaf. "Maaf & Terimakasih. Maaf atas kesalahan saya pribadi dan terima kasih sudah bantu menegur dan mengingatkan dengan baik," ujar Ricis.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts