Hotman Paris Puji Penampilan Syahrini Makin Cantik dan Berwibawa Saat Berhijab
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea mengaku terkejut saat bertemu dengan Syahrini. Hal tersebut disebabakan lantaran istri Reino Barack itu kini tampil tertutup dan berhijab.

WowKeren - Baru-baru ini Hotman Paris Hutapea dan Syahrini terlihat saling bertemu. Hotman diundang dalam acara pembukaan restoran Syahrini dan Reino barrack yang berada di The Plaza, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

Keduanya lantas membagikan momen tersebut lewat unggahan di Instagram masing-masing. Tampak di sana Syahrini hadir dan tampil cantik dalam balutan kemeja putih motif polkadot dan mengenakan kerudung berwarna merah.

Dan kini Hotman pun menceritakan momen pertemuannya dengan Syahrini. "Diundang sama Syahrini dan Reino, ternyata Reino itu punya lima restoran di Plaza. Restoran yang mahal-mahal yang selama ini sudah satu tahun tutup karena pandemi," kata Hotman Paris saat ditemui di Jalan Bungur Besar Raya, Gunung Sahari, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (7/6).

"Kemarin di acara pembukaan tentu diundanglah untuk orang-orang punya nama. Itu dia bagus untuk marketing, yang aku nggak tahu itu rencananya," sambung Hotman.


Lebih lanjut, Hotman juga mengaku kaget saat bertemu dengan Syahrini. Selain karena sudah sekian lama tak saling bertemu, Hotman dibuat terkejut karena kini Syahrini tampil lebih religius dengan mengenakan hijab.

Hotman pun memuji penampilan tersebut membuat Syahrini makin terlihat cantik dan berwibawa. Tak hanya itu, Hotman juga mengungkapkan soal Syahrini vakum menjadi seorang penyanyi dan ingin fokus menjadi istri seorang pengusaha.

"Syahrini berhijab cantik, menarik, semakin wibawa sebagai istri seorang pengusaha," imbuh Hotman. "Dia sepertinya benar-benar meninggalkan dunia selebriti."

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya pertemanan Syahrini dan Hotman dikabarkan merenggang. Pasalnya, Syahrini diketahui tak lagi mengikuti Hotman di media sosial Instagram. Hal ini terlihat dari nama Hotman yang tak muncul dalam daftar following Instagram Syahrini. Bahkan beredar pula kabar bahwa Syahrini telah memblokir akun Instagramnya Hotman.

Namun kini pertemanan mereka terlihat makin membaik. Syahrini bahkan sempat memberikan hadiah istimewa pada pengacara kondang tersebut.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts