Pangeran Charles-Camilla Ikut Sambut Kelahiran Anak Kedua Meghan Markle Dan Pangeran Harry
Instagram/clarencehouse
Selebriti

Pangeran Harry dan Meghan Markle sambut kelahiran anak kedua mereka. Pangeran Charles dan Camilla turut bahagia serta bagikan postingan romantis ini melalui Instagram resmi keduanya.

WowKeren - Keluarga kerajaan Inggris baru saja kedatangan satu anggota baru. Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry baru saja dilahirkan ke dunia pada Jumat (4/6). Adik dari Archie Harrison itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Meghan dan Pangeran Harry pun memberi nama putri cantik mereka Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Nama itu diberikan Pangeran Harry untuk menghormati Ratu Elizabeth II dan Putri Diana. Lilibet sendiri merupakan nama masa kecil Ratu Elizabeth II.

Ratu Elizabeth dikabarkan sangat bahagia dengan kelahiran anak kedua Meghan dan Pangeran Harry. Bahkan kabarnya, Ratu Elizabeth II menjadi orang pertama yang tahu bahwa anak Meghan dan Pangeran Harry telah lahir.

Tak hanya Ratu Elizabeth II, ayah Pangeran Harry, Pangeran Charles disebut juga bahagia atas kelahiran cucu barunya. Kebahagiaan Pangeran Charles itu terlihat dari akun Instagram resminya dan sang istri, Camilla.


Melalui laman Instagram @clarencehouse, Pangeran Charles dan Camilla turut membagikan unggahan spesial untuk kelahiran Lilibet. Dalam postingan tersebut, pihaknya mengunggah potret Pangeran Harry, Meghan, dan Archie.

Pangeran Charles dan Camilla lantas mengucapkan selamat kepada Pangeran Harry, Meghan serta Archie lantaran baru saja menyambut kelahiran Lilibet di kehidupan mereka. Akhir kalimat, mereka berharap agar keluarga kecil Pangeran Harry dan Meghan selalu diberikan kebaikan.

"Selamat untuk Harry, Meghan, dan Archie atas kelahiran bayi cantik Lilibet Diana," tulis akun Instagram @clarencehouse. "Kami berharap kalian semua selalu baik-baik saja.

Tak hanya Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles-Camilla, Duke and Duchess of Cambridge, Pangeran William dan Kate Middleton juga ikut memberikan selamat kepada Pangeran Harry serta Meghan atas kelahiran baby Lilibet Diana. Bahkan mereka disebut telah mengirimkan sejumlah hadiah serta ucapan selamat kepada Pangeran Harry dan Meghan.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait