Katty Butterfly Bongkar Hal yang Bikin Bucin dengan Indonesia, Tuai Reaksi Takjub
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

Bertahun-tahun tinggal di Tanah Air, Katty Butterfly bongkar alasan dirinya bisa jatuh cinta hingga bucin dengan Indonesia justru semakin membuat netter ikutan takjub.

WowKeren - Nama Katty Butterfly tentunya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia. Mantan DJ asal Thailand ini bahkan sudah sering tampil di layar kaca televisi. Belum lama ini sosok Katty menjadi perbincangan hangat karena kisahnya menjadi mualaf hingga hubungan asmara yang sempat dijalaninya dengan aktor Aiman Ricky.

Katty Butterfly sendiri diketahui sudah cukup lama tinggal di Indonesia. Sudah lebih dari enam tahun Katty menetap di Tanah Air. Mengawali karier sebagai seorang DJ, Katty kini lebih dikenal sebagai food vlogger dengan gaya menu makanannya yang unik.

Lama menetap di Indonesia, Katty sering sekali mengungkapkan betapa ia menyukai tinggal di sini. Baru-baru ini hal yang sama kembali disampaikannya.

Awalnya Katty Butterfly mengunggah sebuah foto lawas saat dirinya pergi berlibur ke Gunung Bromo. Katty terlihat mengenakan baju lengan panjang berwarna merah dengan celana panjang hitam. Senyum tipis dipilih Katty untuk fotonya kali ini berpose dengan latar belakang pemandangan Bromo yang indah.


Rupanya foto tersebut menjadi alasan Katty Buterfly mengaku cinta hingga “bucin” dengan Indonesia. “Ini lah bikin aku bucin dan cinta Indonesia ID #amazing #lifestyle #bromo #love#indonesia#wonderfulindonesia,” bongkarnya melalui kolom caption.

Tak hanya Katty Butterfly, netter lain yang mayoritas merupakan asli warga Indonesia tak kalah kembali dibuat takjub. Mereka mengagumi pemandangan alam yang disuguhkan di kawasan wisata Gunung Bromo ini. Beragam seruan bangga pun berdatangan hingga reaksi hangat untuk Katty atas cintanya kepada Indonesia.

Kereeen,” seru akun @rekaa******. “Cakepppppp bangettttt, AllahuAkbar,” ucap akun @teambu******. “Masya alloh tabarakallah,” sahut akun @puji******.

Wowww karena begitu indah nya Bromo sampai seperti lukisan itu foto mu dut,” sanjung akun @waroen*******. “Indah bingit.. pemandangan nya,” imbuh akun @nia*******.

Sekadar informasi, Katty Butterfly diketahui sudah lebih dari enam tahun tinggal di Indonesia. Menjelang akhir tahun 2020 lalu, ia pun menjadi sorotan usai memutuskan untuk berpindah agama. Keputusan Katty masuk Islam kala itu pun dibimbing langsung oleh Gus Miftah, yang juga membimbing Deddy Corbuzier menjadi mualaf.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru