Kevin Aprilio dan Aldi Taher Saling Sindir Hingga Tuding-Tudingan Pansos, Endingnya Mengejutkan!
Instagram/evinaprilio/alditaher.off
Selebriti

Sebelumnya Kevin Aprilio memang sempat menyentil Aldi Taher soal poligami. Kali ini Kevin kembali melanjutkan sindirannya pada Aldi hingga ada tuduhan pansos dan baper.

WowKeren - Kevin Aprilio sempat menyindir Aldi Taher soal poligami. Saat itu Kevin mengunggah foto bersama 2 wanita cantik untuk menyentil Aldi yang seringkali menyebut poligami berkah.

Saling sindir tersebut ternyata masih berlanjut. Dalam postingan Instagram Story pada Senin (7/6), Kevin ternyata kembali menyentil Aldi. Pentolan Vierratale ini menandai Instagram Aldi dalam fotonya bermain piano dikelilingi 3 wanita cantik.

"Saya gak maksiat brow @alditaher.official...Tapi kalau saya main piano..ya begini mungkin suasananya," ujar putra Addie MS dan Memes itu.

Aldi langsung membalas postingan Kevin. Ia justru menyebut Kevin merasa baper. "Gw aja masih mungkin khilaf bro baper amat bro ama orang alig," balas Aldi.

Kevin lalu membalas sindiran Aldi disebut baper. Ia menegaskan tidak baper, namun hanya berusaha memahami jalan pikiran Aldi. "Gk baper brow sumpah. hanya menanggapi jalan pikirmu aja brow," ujar Kevin.

Tak berhenti sampai disitu, Aldi kembali memberi balasan. Mantan suami Dewi Persik ini membawa-bawa riwayat penyakit kanker yang pernah dideritanya. Ia juga curiga Kevin tengah pansos kepadanya.

Aldi Taher Kevin Aprilio

Instagram Story


"Baper juga gpp bro kan manusia biasa gw juga baperan tp jangan lama2 apalagi survivor kanker seperti gw yg udah pernah di kemo efek nya suka baperan," kata Aldi. "Hahaha jalan fikiran gw? kan emang poligami berkah dan monogami juga berkah yg gak berkah maksiat. Btw lu pansos sama gw? lagu baru?"

Kevin membantah dirinya pansos pada Aldi. Meski begitu, Kevin membenarkan bahwa Vierratale sedang mengeluarkan lagu baru dan hal tersebut tak ada hubungannya dengan sindiran pada Aldi. Di akhir tulisannya, Kevin pun berusaha mengalah dengan meminta maaf pada Aldi.

"Gak pansos bro aldi seniorku. Memang mau keluarin lagu baru. Tapi gak ada hubungannya," kata Kevin. "Yaudah saya minta maaf ya kalau saya salah. ampuni aku."

Aldi sendiri masih membalas pernyataan Kevin. Ia kembali menegaskan bahwa poligami membawa berkah.

"Pansos juga gpp bro. Pansos kan ga maksiat? Suka malu-malu meong deh yg penting jangan maksiat #poligami BERKAH @justinbieber aja mungkin INSYA ALLAH bisa aja pansos ke gw," kata Aldi. "Selow to the moon to the star to the bone i love you so much."

Sementara itu Aldi juga mengunggah postingan aksi saling sindir dengan Kevin di unggahan Instagram. Menariknya, netizen malah menuduh Aldi cari panggung baru gara-gara terlibat saling sindir dengan Kevin. Ada juga netizen yang meminta Kevin memblokir Instagram Aldi agar tidak terus cari masalah.

"Wahh nyari panggung baru nih," tulis akun @abd***. "Jgn ditemenin org begini mah bang @kevinaprilio," tambah akun @dvi***. "@kevinaprilio block aja ig si @alditaher.official idiot ini.. daripada ganggu mas kevin trus nantinya.. ngeladenin organg gila gak ada habisnya.." seru akun @mita***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru