Ribut dengan Banyak Artis, Denise Chariesta Puji Setinggi Langit Penyanyi Ini Dicurigai Cari Teman
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Denise Chariesta puji setinggi langit penyanyi ini hingga sebut sebagai satu-satunya idola, justru dicibir tengah cari teman hingga diingatkan soal sindirannya dulu untuk artis tersebut

WowKeren - Selebgram Denise Chariesta tengah menjadi sorotan saat ini usai “menyenggol” sejumlah artis ternama Indonesia. Sebut saja mulai dari Uya Kuya, Deddy Corbuzier hingga terbaru ia sempat kena ”skakmat” Dewi Persik. Belakangan ini Denise diduga tengah ribut hingga melayangkan sindiran kepada artis-artis tersebut.

Di tengah perseteruannya dengan banyak artis Tanah Air ini, Denise Chariesta justru mengungkapkan kekagumannya kepada salah satu penyanyi Indonesia. Ia tak lain adalah Inul Daratista.

Denise terlihat membagikan foto kebersamaan dengan Inul melalui akun Instagram miliknya. Bersamaan dengan itu Denise mengaku jika Inul adalah satu-satunya penyanyi dangdut yang ia idolakan. Denise yang belum lama ini merilis lagu mengaku ingin memiliki suara seperti istri Adam Suseno.

Bunda inul 1 1 nya penyanyi dangdut idola aku,” ucap Denise Chariesta memebri keterangan untuk unggahannya ini. “Aku pengen suatu saat suara ku kayak bunda inul @inul.d.


Tak hanya itu, selebgram yang terkenal karena konten pamer kekayaan ini juga menuliskan pujian setinggi langit kepada Inul. Ia menyebut pemilik goyang ngebor tersebut sebagai sosok yang membimbing dirinya.

Suaranya bagus , ajarin aku nyanyi pas di tipi , terus membimbing .. terus gak pernah ajak aku ke ring,” ujarnya.

Namun rupanya unggahan Denise justru disambut sinis oleh netizen. Ramai warganet mencurigai hingga menuding ia tengah cari teman di tengah perseteruannya dengan banyak artis-artis lain. Sementara itu ada juga yang mencibir dan mengingatkan Denise soal sindirannya dulu yang diduga adalah untuk Inul Daratista.

Bkn nya dlu kamu ngatain bunda inul jga wkwkwkwk,” tutur akun @noumi******. “Mulai cari pembelaan ya say wkwkw,” sahut akun @indah******. “Mencari teman buat ngelawan,” sebut akun @nr******.

Skrg dipuji, kmarin2 di nyinyirin... ngga ada kawan yaaa,” cibir akun @ehh*******. “Hahahah cari artis biar bisa di bela yaa mbk rrrrr,” timpal akun @rani******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts