Berseteru Dengan Uya Kuya Hingga Deddy Corbuzier, Denise Chariesta Di 'Skakmat' Dewi Persik
Instagram
Selebriti

Denise Chariesta diketahui tengah berseteru dengan Uya Kuya hingga Deddy Corbuzier. Dewi Persik pun memberikan pernyataan menohok di depan Denise sendiri.

WowKeren - Nama selebgram Denise Chariesta memang tengah hangat menjadi perbincangan publik. Perseteruan Denise dan keluarga Uya Kuya diketahui tak kunjung usai. Bahkan perseteruan itu kian memanas setiap harinya.

Tak hanya itu saja, Denise baru-baru ini juga kembali membuat heboh publik. Secara terang-terangan, Denise meluapkan amarahnya kepada Deddy Corbuzier di depan publik. Bentuk protes itu disampaikan Denise melalui laman Instagram pribadinya.


Kendati demikian, Denise dan Deddy sebelumnya dikenal baik-baik saja. Bahkan Denise sempat diundang Deddy untuk menjadi pembicara di acara podcast-nya. Keduanya pun juga sempat saling mengunggah kebersamaan mereka melalui laman sosial media masing-masing.

Usut punya usust, rupanya Denise marah dengan Deddy lantaran tak terima dengan judul podcast-nya. Denise tak terima lantaran Deddy menyebutnya perempuan murahan dalam judul podcast mereka berdua. Denis pun murka dan meminta Deddy untuk segera mengganti judul YouTube podcast tersebut.

Sementara itu, beredar video menarik yang merekam percakapan antara Denise dan Dewi Persik. Hal itu bermula saat Denise diundang menjadi bintang tamu dalam program acara milik TransTv yakni "Pagi Pagi Ambyar" yang mana Depe juga berperan sebagai host.


Secara terang-terangan Denise menyebut Depe merasa minder dengannya. Depe lantas hanya merespons santai pernyataan Denise tersebut.

"Ih sorry ya, emang gue mami loe, ini gimana nih punya suami, kalau istrinya kayak gini," seru Depe.

Kemudian, Depe kembali mengatakan kepada Denise bahwa keduanya tengah berada di depan layar TV. Sehingga Depe tak mau mempermalukan dirinya sendiri lantaran bertengkar dengan Denise. Menurut Depe, bila dirinya berantem dengan Denise maka levelnya akan turun.

"Eh dengerin ini di TV, kalau gue berantem sama loe level gue low," tegas Depe.

Denise lantas kembali menimpali dengan mengklaim bahwa Depe takut berantem dengannya. Tak emosi, Depe hanya mantap mengatakan bahwa dirinya sudah pernah merasakan bagaimana rasanya mendekam di dalam penjara selama tiga bulan lebih. Mantan istri Aldi Taher itu seolah ingin memberitahu bahwa Denise tak selevel dengan Depe dalam kasus perseteruan dengan orang lain.

"3 bulan 10 hari sudah pernah mendekam say," celetuk Depe.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts