Lama Tak Muncul, Ini Tanggapan Ayah Meghan Markle Atas Lahirnya Lilibet Diana Putri Pangeran Harry
Selebriti

Meghan Markle dan Pangeran Harry sambut kelahiran putri cantik mereka, Lilibet Diana. Begini tanggapan ayah Meghan, Thomas Markle atas kelahiran cucu barunya.

WowKeren - Keluarga kerajaan Inggris tengah memiliki anggota baru. Anak kedua Meghan Markle dan Pangeran Harry telah lahir pada Jumat (4/6). Adik Archie Harrison itu diketahui berjenis kelamin perempuan.

Pangeran Harry dan Meghan memberikan putri cantik mereka nama Lilibet Diana Mountbatten-Windsor. Nama itu pilih Pangeran Harry sebagai bentuk penghormatannya kepada sang nenek, Ratu Elizabeth II serta ibunda tercintanya, Putri Diana. Lilibet sendiri merupakan nama masa kecil dari Ratu Elizabeth II.

Alhasil, Ratu Elizabeth II dikabarkan sangat bahagia dengan kelahiran Lilibet. Bahkan Ratu disebut menjadi orang pertama yang mengetahui anak kedua Meghan dan Pangeran Harry telah lahir.

Baru-baru ini, Metro membeberkan reaksi ayah Meghan, Thomas Markle, saat mengetahui cucu keduanya telah lahir. Thomas lantas mengaku bahagia lantaran cucu serta anaknya dapat melewati proses persalinan dengan lancar dan sehat. Ia juga mengirimkan doa terbaik serta cintanya kepada Meghan dan Lilibet.


"Saya sangat senang dengan pengumuman kelahiran yang aman dan sehat dari cucu perempuan saya yang baru," harap Thomas untuk Meghan dan Lilibet. "Dan saya berharap dia dan ibunya semua cinta dan harapan terbaik saya."

Salah seorang sumber lantas mengklaim bahwa Thomas masih belum bisa bertemu dengan cucu barunya untuk saat ini. Hal itu lantaran banyak pihak telah mengetahui bahwa hubungan Meghan dan ayahnya kurang baik. Bahkan keduanya tak kunjung berbicara sejak pernikahan Meghan dan Pangeran Harry pada 2018 lalu.

"Sepertinya tampaknya tidak mungkin kakek akan bertemu cucu baru mereka untuk beberapa waktu," ungkap sumber terkait kepada Daily Mail.

Sementara itu, kelahiran Lilibet disebut memberi kebahagiaan pada keluarga kerajaan Inggris. Duke and Duchess of Cambridge yakni Pangeran William dan Kate Middelton diketahui telah mengucapkan selamat atas kelahiran Lili melalui laman Instagram resmi mereka. Bahkan Pangeran William serta Kate dikabarkan telah mengirimkan sejumlah hadiah untuk Meghan dan Pangeran Harry.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts