Foto Cantik Selvi Istri Gibran Ngemper Dipuji Ala Kate Middleton, Kaesang Disentil Soal Nadya
Instagram/kaesangp
Selebriti
Pacar Baru Kaesang

Penampilan cantik Selvi Ananda di sebuah acara rupanya mencuri perhatian. Netter memuji gaya anggun Selvi hingga menyentil Kaesang Pangarep yang dinilai belum bisa mendapatkan calon seperti sang kakak.

WowKeren - Anggota keluarga Presiden RI Joko Widodo dan Iriana Jokowi kerap jadi sorotan. Baru-baru ini, menantu pertama Jokowi-Iriana, Selvi Ananda, sukses mencuri perhatian.

Istri Gibran Rakabuming tersebut rupaya viral karena fotonya saat bertugas sebagai Ketua TP PKK Kota Surakarta. Ia sempat melakukan kunjungan terkait acara pembinaan UPPKA Kampung KB Percontohan (COE) Pucangsawit di Taman Cerdas Pucangsawit pada 26 Mei lalu.

Dikenal cantik dan berkelas mirip Kate Middleton, istri Wali Kota Solo ini tak sungkan duduk ngemper beralas tikar. Selvi tampak duduk serius saat melihat aksi ibu-ibu yang sedang membuat kue.

Penampilan Selvi yang cantik nan santun ini tak urung memicu reaksi kagum netter. Tak sekedar memberikan pujian, netter juga malah menggoda adik ipar Selvi, Kaesang Pangarep. Rupanya, netter malah menyentil Kaesang terkait gaya Nadya Arifta yang selalu dinilai kalah dari Selvi.


"Dasarnya perempuan cantik mah mo ngemper mo jungkir balik juga cantik ini mah mba selvi," kata netter. "Sesuai dengan gelarnya. Putri Solo," ujar netter.

Instagram

Kaesang Disentil

"Tak ulang ya Mak "pas banget jadi menantunya Pak Jokowi" 😍😂," kata yang lainnya. "Itu kaesang... Ga bisa apa nyari kayak gini... Kata mak lamtur... Hehehe," canda netter. "Lagi ngebayanging budhe .. poto berjajar pasti kepala doyong," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Kaesang sebelumnya santer dikabarkan akan menikah dengan Nadya. Bahkan Kaesang sudah tak malu-malu lagi kala merangkul pundak Nadya ketika hadir di sebuah acara pesta. Disisi lain, kedekatan Kaesang yang foto bareng Michelle Kuhnle sempat pula disorot. Namun saat ditanya wartawan, Kaesang justru menganggap kalau ia tak selingkuh dan hanya sekedar foto biasa.

"Siapa yang bilang saya selingkuh, dia minta foto, 'Mas Kaesang saya mau foto bareng dong, saya izinkan, masa ada yang minta foto saya tolak'. Haduh siapa yang selingkuh, sudah mas mbak saya bukan artis," ujar Kaesang. "Tidak ada ya, tidak ada begituan, mbak tolong saya bukan artis, engga usah segala diberitakan lah mbak, saya orang biasa kok."

Kaesang menegaskan kalau ia masih sibuk mengurus pekerjaan. Ia seolah mengisyaratkan belum ada rencana menikah dalam waktu dekat.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts