Jelang Lamaran, Lesty Kejora Ngaku Dulunya Mendamba Pasangan Hobi Main Bola
Instagram/lestykejora
Selebriti

Sambil menemani Rizky Billar, Lesti Andryani alias Lesty Kejora mengenang masa lalunya saat menyaksikan para pria bermain bola di pinggir lapangan kampung halamannya.

WowKeren - Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora akan segera melangsungkan pertunangan. Rencananya Rizky Billar akan melamar Lesty pada 13 Juni mendatang. Momen spesial tersebut juga dapat disaksikan masyarakat karena disiarkan langsung di stasiun televisi Indosiar.

Jelang lamaran, Lesty membagikan momennya menemani Billar bermain sepak bola. Mantan kekasih Rizki Syafaruddin ini rupanya mendambakan sosok pria yang hobi bermain bola sejak masih tinggal di kampung halamannya.

Dalam video rekamannya, Lesty menggoda sang kekasih yang perutnya tampak buncit. Kemudian Lesty meminta para followers-nya untuk tidak salah fokus atau salfok para perut buncit Billar tersebut.

Sumber: InstaStory Lesty Kejora

"Dulu tuh pengen banget punya pasangan yang hobi maen bola dan bisa nonton nemenin hihi dulu di kampung biasa nya nonton pinggir lapangan di atas motor sore2," tulis Lesty pada Selasa (8/6). "Wkwkwk Jangan salfok sama perut kaka yah."


Lesty Kejora Ingin Pasangan Hobi Main Bola

Instagram

Selain itu, Lesty juga sibuk mencari cincin yang cocok untuk pertunangannya nanti. Dalam unggahan InstaStory yang lain, pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" tersebut meminta saran cincin seperti apa yang cocok untuk dikenakannya kepada seorang kenalan.

Lesty juga baru saya merayakan ulang tahun sang mama. Sambil membagikan potretnya dan sang mama yang mengenakan baju kembaran, Lesty menuliskan doa serta harapannya.

"Barakallah fi umrik mama sayang @mamah_redi. Sehat panjang yuswa. Tteh sayang mamah doa yang terbaik selalu," tulis Lesty pada Minggu (6/6).

"Happy Milad @mamah_redi. Barakallah fi Umrik, Sehat2 Selalu, Panjang Usia dan Akan Selalu Menjadi Saksi Kebahagiaan Putri Kebanggaan Dedek @lestykejora," komentar Fitri Carlina yang dikenal sebagai "Ketua LesLar Lovers" turut memberikan ucapan selamat.

(wk/nere)


You can share this post!


Related Posts