Dokter Richard Lee Bongkar Perjuangan Kekeyi OTW Glow Up, Bagian Gigi Bikin Salah Fokus
Instagram/dr.richard_lee
Selebriti

Dokter Richard Lee dan klinik yang membantu transformasi Rahhmawati Kekeyi agar cantik glowing sempat mengunggah video sang selebgram. Meski memang terlihat berubah, netter rupanya masih membahas bagian gigi Kekeyi.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi kini tengah dielu-elukan oleh netizen. Ini karena Kekeyi berubah dratis pasca melakukan filler hidung.

Kekeyi rupanya sedang bekerjasama dengan klinik kecantikan terkenal. Dokter kenamaan, dr Richard Lee sempat membocorkan soal perjuangan Kekeyi mulai dari mengubah bentuk hidung, menurunkan berat badan hingga mengubah warna kulitnya.

"Viral loh, sampe 13jt viewers di tik tok! Kekeyi otw glow up .Kekeyi uda turun 10kg selama 2 bulan ini, gak pake kempot, gak pake kusam. Tetap sehat. Kulit semakin cerah, dan hidung lbh mancung. @rahmawatikekeyiputricantikka23 uda glow up, kalian kapan glow up nya??," kata dr Richard.

Bukan cuma dr Richard, klinik kecantikan juga mengunggah transformasi Kekeyi. Dalam video, Kekeyi tak berhenti melihat wajahnya di depan kaca.


"Video ini bisa menggambarkan sebahagia apa @rahmawatikekeyiputricantikka23 setelah tindakan 🥺," demikian keterangan di video tersebut. Usai melihat video tersebut, netter malah dibuat salah fokus. Rupanya, netter memberikan dukungan dan ingin Kekeyi total dalam mengubah penampilannya.

"Lebih afdol giginya juga di rapiin..," saran netter. "Itu giginya benerin lagi. Tanggung di obrak mendingan direhap semuanya," ujar yang lainnya. "Mending gigi nya ga sih yg di rapihin," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Kekeyi sebelumnya pernah mengungkap pada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rupanya Kekeyi dulu mengaku menolak tawaran operasi plastik dari Korea karena masih menyukai penampilannya yang alami.

"Kekeyi mau nggak dioperasi?" tanya Raffi. "Enggak, enggak. Ada yang nawarin operasi di Korea. Dibehel juga enggak mau," seru Kekeyi. "Ada endorse gimana?" taya Raffi. "Aku di endorse dari Korea gitu, dioperasi aku enggak mau," tegas Kekeyi. "Keren dia percaya diri dengan apa adanya, orang kan beda-beda ya," ujar Nagita.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts